Pencarian populer

Rating Episode Perdana Voice 3 Tak Sebaik Musim Kedua

Drama Voice 3 Foto: OCN Drama
Musim ketiga dari drama populer OCN, 'Voice', mengudara perdana pada Sabtu (11/5). Raihan rating yang mereka peroleh dari episode pertama ini tidak cukup tinggi, jika dibandingkan dengan episode awal di musim kedua.
ADVERTISEMENT
Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana 'Voice 3' mencetak peringkat pemirsa rata-rata 3,2 persen secara nasional. Raihan tersebut tidak sebaik pemutaran perdana 'Voice 2', yang mencetak peringkat rata-rata 3,9 persen untuk siaran perdananya. Namun, rating perdana dari 'Voice 3' disebut masih cukup baik dari rating episode terakhir 'Voice 2' yang hanya mencetak 2,5 persen.
Meski begitu, banyak fans yang merasa tidak kecewa dengan penayangan perdana 'Voice 3'. Mereka antusias untuk bisa menyaksikan perkembangan cerita dari drama bergenre thriller-crime ini.
Sementara itu, drama akhir pekan di slot sama seperti 'Mother of Mine' yang tayang di KBS mencetak peringkat rata-rata 22,3 persen dan 26,9 persen. Drama sejarah SBS, 'Nokdu Flower', mencetak peringkat rata-rata 8,1 persen dan 9,1 persen.
ADVERTISEMENT
Lalu, drama bertema mata-mata rahasia yang mengudara di MBC, 'Different Dreams', meraih rating 5,5 persen, 6,4 persen, 5,7 persen, dan 6,1 persen untuk empat bagiannya.
Di ranah jaringan TV kabel, 'Confession' yang tayang di tvN meraih rating rata-rata 4,8 persen. Sementara, drama kekerasan sekolah, 'Beautiful World', yang disiarkan di JTBC mencetak rekor pribadi baru dengan rata-rata 4,6 persen.
'Voice' sendiri bercerita soal kisah para polisi di bagian pusat panggilan darurat yang mencoba melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.
rama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook ini juga mengkisahkan petugas polisi, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), yang memiliki kemampuan tajam dalam mendengarkan suara secara mendetail.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86