Pencarian populer

Rayakan 4 Tahun Debut, Gfriend Rilis Album Time for Us

Gfriend (Foto: Facebook @gfrdofficial Beranda)

Tak terasa sudah empat tahun girlband Gfriend debut di industri hiburan Korea. Mereka merayakan anniversary ke-4 pada Selasa (15/1), kemarin. Untuk merayakan anniversary tersebut, grup yang beranggotakan Sowon, Eunha, Yerin, SinB, Umji dan Yuju ini, meliris album studio yang bertajuk 'Time for Us'.

Tak berapa lama setelah perilisan album tersebut, lagu utama yang bertajuk 'Sunrise' berhasil menguasai posisi pertama dibeberapa situs musik utama di Korea seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music. Sedangkan 12 lagu B-side track yang terdapat dalam 'Time for Us' juga sukses masuk ke dalam chart musik domestik dan internasional.

"Ini album pertama kami sejauh ini (setelah merilis album 'Lol' pada 2016). Kami sangat senang dan gugup. Kami akan dapat lebih bersenang-senang selama promosi karena musik kami mendapat respons bagus. Terima kasih karena kalian (penggemar) telah memberi kami banyak cinta. Hari ini adalah hari peringatan tahun ke-empat kami, jadi ini lebih bermakna dan kami bahagia," ujar Gfriend seperti dilansir Soompi.

Mereka juga berjanji akan bekerja keras di masa depan dan berharap para penggemar tetap mendukung mereka. Gfriend pun tak lupa mengungkapkan rasa cinta kepada para penggemar yang mereka sebut Buddy.

"Buddy, yang selalu memberi kami banyak dukungan dan kekuatan, kami mencintai kalian, " lanjut grup asuhan Source Music tersebut.

Saat menggelar acara showcase perilisan album tersebut pada Senin (14/1), sang leader Sowon mengatakan setiap lagu dalam album tersebut dipilih dengan seksama. Saat proses pengerjaan album tersebut, mereka yakin bahwa 'Time for Us' akan menjadi salah satu karya terbaik mereka.

Lagu utama dari album ini, 'Sunrise', menampilkan ciri khas musik Gfriend, melodi yang sentimentil tetapi diwarnai beat yang kuat. Sowon menjelaskan, lagu itu menggambarkan orang tercinta sebagai matahari yang belum terbit. Menjelang akhir lagu, ada musik orkestra yang membawa pendengar seolah-olah sedang naik roller coaster.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60