Pencarian populer

Reaksi Fans Mengetahui Seungri BIGBANG Mundur dari Dunia Hiburan Korea

Seungri BIGBANG. Foto: Facebook/@officialseungri

"Tidak ada BIGBANG tanpa Seungri," ujar salah satu pemilik akun Twitter @izqims. Hal ini ia ungkapkan setelah mengetahui kabar salah satu anggota boyband BIGBANG, Seungri, hengkang dari dunia hiburan Korea Selatan, pada Senin (11/3).

Kabar tersebut memang mengejutkan para penggemarnya yang diberi nama VIP, bahkan mungkin seluruh penggemar K-Pop. Ini karena Seungri merupakan anggota dari boyband legendaris dari Korea Selatan yang tahun ini menginjak usia 13 tahun.

Akun Twitter @izqims pun mengatakan, meskipun dia bukan penggemar BIGBANG namun kabar mundurnya Seungri dari dunia hiburan Korea Selatan membuat hatinya patah.

"Aku baru saja mendengar kabar dan ini membuatku sedih meskipun aku bukan VIP tetapi aku YG stan, ini membuatku patah hati, mengapa orang-orang sangat senang menghakimi padahal kasus ini belum sepenuhnya diinvestigasi, aku sangat membencinya, tetap kuat para VIP, YG fam akan selalu bersamamu," ungkapnya.

Penggemar lain pun berharap bahwa BIGBANG akan selalu bersama-sama tanpa harus kehilangan satu anggota.

"Sebenernya, VIP adalah fandom pertama dalam hidupku. Aku telah menjadi VIP sejak usiaku 13 tahun, meskipun aku juga seorang Inner Circle (penggemar boyband Winner) dan My Day (penggemar band Day6), aku selalu (menjadi) VIP sampai kapanpun. Tolong, selalu berlima @ForvictoRI (Seungri) kamu memiliki kami," tulis pemilik akun Twitter @goldensider1.

Para penggemar lain pun mengatakan dan berharap bahwa Seungri akan selalu kuat dan BIGBANG akan selalu bersama selamanya. Hingga nama Seungri dan BIGBANG pun menjadi trending topic dunia nomor satu dan dua di Twitter.

Seungri kini sedang terlibat kasus dugaan suap layanan seksual kepada investor asing. Kasus yang pertama kali diungkapkan pada 26 Februari 2019 ini membuat dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (10/3).

Pada hari ini, Senin (11/3), Seungri kembali terseret kasus penyebaran video dan foto seks ilegal yang dilakukan di Club Arena, Seoul, Korea Selatan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23