kumparan
25 Mei 2018 16:57 WIB

Rekomendasi 5 Lagu Jepang Milik SHINee

SHINee (Foto: Facebook/@SHINee)
Sepanjang kariernya, boyband K-Pop SHINee tidak hanya membawakan lagu Korea, namun juga lagu-lagu Jepang. Uniknya, alih-alih merilis lagu Korea dalam bahasa Jepang mereka sengaja membuat lagu berbahasa Jepang yang memang khusus ditujukan untuk fans dari negara itu.
ADVERTISEMENT
Dalam story ini, kumparanK-Pop memberikan rekomendasi lima buah lagu Jepang SHINee yang perlu kamu dengarkan. Tidak cuma lagu-lagu ceria, ada juga lagu ballad yang bisa didengarkan saat suasana hatimu sedang galau.
1. The World Where You Exist
'The World Where You Exist' adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album Jepang kedua SHINee, 'Boys Meet U', yang dirilis pada 2013.
Meskipun bukan merupakan lagu utama dari album tersebut, 'The World Where You Exist' punya lirik yang menyentuh dan musiknya enak untuk didengarkan. Lagu yang memiliki aransemen easy listening ini menceritakan mengenai janji untuk terus mencintai dan melindungi seorang pujaan hati.
2. Dazzling Girl
Dazzling Girl juga merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album Jepang 'Boys Meet U'. Bila 'The World Where You Exist' adalah sebuah lagu yang menenangkan, 'Dazzling Girl' adalah lagu yang cocok didengarkan untuk memberikan semangat.
ADVERTISEMENT
Lagu berjenis dance-pop yang upbeat ini menceritakan mengenai perasaan cinta yang berbunga-bunga.
3. Lucky Star
Video
Di tahun 2014, SHINee merilis single berjudul 'Lucky Star'.
Kali ini, boyband besutan SM Entertainment itu bereksperimen dengan genre pop yang bernada ceria dan funky. Lagu ini menceritakan mengenai pernyataan cinta sekaligus janji untuk membahagiakan orang terkasih.
4. Fire
Video
'Fire' adalah single Jepang yang dirilis oleh SHINee pada Maret 2013. Lagu ini kemudian juga dimasukkan ke dalam album 'Boys Meet U'.
Lagu ini menceritakan mengenai keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sehingga bisa bersatu dengan orang yang dicintai.
5. Melody
'Melody' merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam 'Five', album Jepang SHINee yang dirilis pada 2017.
ADVERTISEMENT
Lagu ballad ini menceritakan mengenai seseorang yang terus menunggu pujaan hatinya, sekalipun mereka sudah berpisah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·