Pencarian populer

Rekomendasi 5 Lagu K-Pop Populer di Februari 2019

Lagu K-Pop populer di Februari Foto: StarshipTV/Youtube

Bulan Februari ini banyak idola K-Pop yang merilis lagu, beberapa di antaranya merilis di akhir Januari dan populer pada bulan Februari. Para idola K-Pop tersebut pun berhasil mencuri perhatian penggemarnya hingga meraih kesuksesan dari lagu comeback atau debutnya.

Berikut kumparanK-Pop rangkum lima lagu yang populer di bulan Februari dan meraih kesuksesan di tangga lagu Korea Selatan.

1. 'NO' - CLC

Lagu comeback CLC ini dirilis pada 30 Januari 2019. Berkat lagu 'NO', girlband beranggotakan tujuh orang ini mendapatkan kemenangan pertamanya di music show sejak pertama kali debut pada 2015.

'NO' menceritakan soal perempuan yang tidak mau bertingkah demi menyenangkan orang lain. Dalam lagu ini, perempuan harus memiliki pendirian dan menolak apapun yang membuat dirinya tidak nyaman. Seperti lirik di intronya, "Red lip, no. Earrings, no. High heels, no. Handbag, no."

2. 'Want' - Taemin

'Want' merupakan lagu dari salah satu anggota boyband Shinee, Taemin. Lagu ini dirilis pada 11 Februari 2019. Ketika pertama kali dirilis, album dari lagu 'Want' ini berhasil meraih peringkat pertama di Gaon Album Chart.

Lagu ini bercerita soal seorang kekasih yang tidak pernah puas kepada pasangannya sehingga selalu meminta hal lebih kepadanya. Seperti dalam lirik, "The moment you take me in, you'll be thirsting for more."

3. 'Dalla Dalla' - ITZY

Girlband asuhan JYP Entertainment, ITZY, menggebrak industri musik Korea dengan lagu debutnya, 'Dalla Dalla'. Lagu ini berhasil mendapatkan kemenangan pertama hanya selang 9 hari setelah debut pada 12 Februari 2019. Video klip 'Dalla Dalla' juga mencetak rekor sebagai video debut yang paling cepat meraih 13,9 juta penonton di YouTube setelah 24 jam dirilis.

'Dalla Dalla' bercerita tentang perempuan untuk mencintai dirinya sendiri dan berani berbeda dari orang lain. Lagu ini juga berkisah bahwa perempuan harus terus mengejar mimpinya dan jangan pernah terpuruk dengan perkataan buruk dari orang lain. Seperti liriknya, "Keep your chin up, we got your back. Keep your head up, just keep on dreaming."

4. 'TWIT' - Hwasa

Anggota termuda MAMAMOO, Hwasa, memulai debut solo pada 13 Februari 2019 dengan lagu 'TWIT'. Dilansir Soompi, Hwasa sendiri ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ini. Ia juga mengaku bahwa lagu 'TWIT' bercerita tentang kisah cintanya yang gagal. Seperti dalam lirik, "You’re a fool, twit, twit, twit, twit."

Saat perilisan, lagu 'TWIT' ini mendapatkan banyak cinta dari para penggemar Hwasa di Korea Selatan. Hal ini terbukti di hari perilisannya berhasil menduduki peringkat pertama di chart Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Olleh Music.

5. 'Alligator' - MONSTA X

MONSTA X comeback dengan lagu barunya yang berjudul 'Alligator' pada 18 Februari 2019. Setelah dirilis, mereka berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya dengan lagu 'Alligator' di acara musik SBS, The Show, pada Selasa (26/2). Dalam acara tersebut mereka berhasil mengalahkan LOONA dan SF9.

Lagu ini bercerita soal seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang jahat sehingga digambarkan sebagai alligator. Setelah jatuh cinta, orang tersebut sulit untuk melepaskan pasangannya. Seperti dalam liriknya, "I'm pulled into your swamp. You're pulled back into my swamp. Like everything's underwater. I feel like I've already fallen and I can't escape."

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23