kumparan
4 Jul 2019 16:38 WIB

Respons CJ ENM Kabar 'Parasite' Akan Dibuat Remake Hollywood

Film Parasite Foto: Facabeook/CJENMMOVIE
Menurut laporan IndieWire, saat ini distributor film, CJ Entertainment, tengah dalam pembicaraan awal untuk pembuatan ulang film tersebut di Hollywood. Selain itu, media publikasi film itu juga mengungkapkan bahwa 'Parasite' akan didistribusikan ke Los Angeles dan New York mulai Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, lewat media Korea Selatan, OSEN, pihak CJ Entertainment membenarkan kabar soal tawaran remake. Namun, sejauh ini belum ada rencana untuk melakukan hal tersebut.
“Sebagai pemenang Palme d'Or, dan juga sebagai film terbaru sutradara Bong Joon Ho, memang benar bahwa ada banyak minat pada film ('Parasite') di luar negeri. Namun, tidak ada rencana konkret atau pembicaraan untuk remake," ujar pihak CJ ENM seperti dikutip dari Soompi.
"Kami pikir (rumor remake menyebar) karena saat ini ada banyak berminat kepada film 'Parasite'. Sementara pembicaraan sedang berlangsung, tidak satu pun dari mereka yang membuahkan hasil," tambahnya.
Sutradara Bong Joon Ho (tengah) dengan para pemain film 'Parasite' Foto: Facebook/CJENMMOVIE
Sebelumnya, film ini juga dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk dibuat drama serial TV di Amerika Serikat. Sang sutradara, Bong Joon Ho, pun mengatakan bahwa film ini akan menjadi menarik jika dibuat drama serial televisi.
ADVERTISEMENT
"Aku mendapat permintaan dari AS untuk mengadaptsi 'Parasite' jadi sebuah drama serial televisi," ujarnya seperti dikutip dari The Korea Herald.
"Akan sangat menarik untuk mengubahnya menjadi drama serial, di mana kisah yang tak terhitung dari masing-masing karakter dapat dieksplorasi lebih lanjut," kata Joon Ho menambahkan.
'Parasite' bercerita tentang Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya, yang semuanya menganggur. Lalu ketika putra sulungnya Gi Woo (Choi Woo Shik) mulai mengajar putri seorang pria kaya (Lee Sun Gyun), kedua keluarga ini mulai berinteraksi dengan cara yang tidak terduga.
Film ini telah didistribusikan ke 202 negara, termasuk ke Indonesia, India, Afrika Selatan, Islandia, dan Bulgaria. Sementara, Prancis adalah wilayah internasional pertama yang merilis film ini di bioskop lokal.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·