Pencarian populer

Restoran Taiwan Milik Henry Terbakar

Restoran Taiwan Milik Henry Terbakar (Foto: Instagram @henryl89 dan @xiaozhaneats)

Kabar buruk menimpa salah satu idola K-Pop, Henry. Bisnis restoran Taiwan yang dirintisnya baru-baru ini terbakar.

Dilansir Soompi, kebakaran terjadi di lokasi gedung Apgujeong, Gangnam, tempat di mana restoran yang ia beri nama Xiao Zhan tersebut berada. Kebakaran awalnya melanda sebuah toko yang juga berada dalam gedung tersebut.

Melalui akun Instagram resmi, @xiaozhaneats, membagikan sebuah video yang menampilkan suasana restoran saat sedang terbakar. Dalam video yang mereka unggah terlihat kobaran api yang keluar melalui jendela restoran. Di tempat kejadian, para petugas pemadam kebakaran juga terlihat memantau dan menentukan cara untuk memadamkan api.

Setelah api berhasil dipadamkan, restoran Xiao Zhan milik Henry terlihat mengalami kerusakan berat. Jendela kaca yang berada di lantai satu juga pecah dan tentunya memerlukan waktu yang lama untuk diperbaiki.

Loading Instagram...

Melalui caption unggahannya pihak pengelola mengatakan restoran tersebut akan ditutup untuk sementara waktu. Mereka juga menuliskan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

"Kami tutup karena kebakaran di unit berbeda di gedung dimana Xiao Zhan beroperasi. Beruntung tak ada korban jiwa. Kami meminta maaf karena ketidaknyamanan ini. Kami akan terus mengabarkan kepada kalian," tulisan mereka.

Loading Instagram...

Restoran tersebut diresmikan oleh Henry pada bulan April 2018 lalu. Ini merupakan bisnis pertama yang dirintisnya setelah ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment, agensi yang telah membesarkan namanya selama lebih dari 10 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34