kumparan
18 Mei 2019 12:18 WIB

Reuni Manis Perayaan 10 Tahun Debut 2NE1

2NE1 reuni. Foto: Instagram/@chaelincl
Reuni yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud. Setelah hampir tiga tahun disband dan sibuk dengan aktivitas masing-masing, keempat mantan anggota 2NE1 berkumpul untuk merayakan 10 tahun debut mereka di industri hiburan Korea.
ADVERTISEMENT
CL, Bom, Dara, dan Minzy membagikan momen perayaan tersebut dalam siaran langsung di Instagram masing-masing pada Jumat malam (17/5). Dalam siaran tersebut, mereka merayakan hari spesial ini dengan kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
Tidak lupa, mereka juga mengucapkan salam ikonik 2NE1, "What’s up? We 2NE1!" yang membuat para Blackjacks (fans 2NE1) merasa terharu.
Mereka lalu bercerita betapa menyenangkannya ketika bisa bertemu bersama untuk pertama kalinya setelah tiga tahun lamanya. Reuni singkat ini pun membuat mereka mengenang masa lalu.
"Waktu berlalu seperti ini, dan ini sudah 10 tahun. Sudah lebih dari 10 tahun sejak kami pertama kali bertemu, kan?" tanya CL kepada para anggota seperti dikutip Soompi.
Para anggota sepakat bahwa mereka sudah saling kenal selama 13 atau 14 tahun, dan mereka terlihat antusias bisa berkumpul kembali dan mengobrol bersama. CL, Dara, Minzy, dan Bom juga berterima kasih kepada para penggemar atas semua ucapan selamatnya.
ADVERTISEMENT
Setelah selesai merayakan peringatan 10 tahun debut, masing-masing mantan anggota 2NE1 pun mengunggah foto-foto perayaan mereka di media sosial masing-masing.
Seperti Dara, dia mengunggah foto polaroid di Instagram-nya dengan caption yang panjang dan menyentuh. Dalam tulisannya itu, dia berkata bahwa dia sangat senang dunia bisa menyambut 2NE1 dengan baik. Vokalis 2NE1 ini juga berkata bahwa dia tidak menyangka bisa diberikan penggemar terbaik di dunia.
"Kami tidak berharap bahwa kami akan memiliki penggemar di banyak bagian dunia. Ke negara-negara yang tidak berbicara dan mengerti bahasa kami. Kami sangat berterima kasih bahwa Blackjacks (terus) memeluk kami. Dan karena Blackjack ada di mana-mana, kami dapat pergi ke berbagai negara. Ke tempat-tempat yang hanya kita lihat di peta," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Lalu Dara melanjutkan, bahwa dia merasa terharu mengetahui para penggemarnya tetap setia setelah 10 tahun berlalu. "Bahkan ketika kami memiliki gaya rambut drastis dan kostum panggung yang keterlaluan (unik), kalian masih mencintai dan mendukung kami," tulis Dara dalam unggahan fotonya.
Di akhir tulisannya, Dara mengatakan bahwa para penggemarnya sangat berarti bagi 2NE1. Dia juga mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh Blackjacks.
"Aku harap pesan ini cukup untuk saat ini, untuk menunjukkan betapa Blackjacks (berharga) bagi kami. Terima kasih. Aku cinta kamu," tutup Dara.
Loading Instagram...
Leader 2NE1, CL, juga mengunggah foto polaroid di Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, ia menulis pesan singkat untuk terus bersemangat, "Mari kita selalu hidup seperti anak-anak yang bersemangat."
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Minzy dan Bom juga tidak mau ketinggalan mengunggah foto kebersamaan mereka saat reuni. Dalam caption-nya, Bom berkata, "Aliens 2NE1."
Sementara Minzy, menulis dalam caption foto di Instagram-nya dengan potongan lagu 2NE1 yang berjudul 'Missing You'.
"Bahkan setelah waktu yang lama berlalu, mari kita ingat bahwa kita telah saling memiliki waktu itu," tulis Minzy.
Loading Instagram...
Loading Instagram...
Reuni 2NE1 ini pun membuat para penggemar merasa senang, terharu, dan juga sedih. Mereka bersyukur para mantan anggota 2NE1 masih terlihat menyayangi satu sama lain dan juga tetap kompak meski telah lama tidak berkumpul bersama.
Reuni ini pun membuat para penggemar berharap 2NE1 bisa kembali bersama sebagai sebuah grup. Meski kini keempat mantan anggota 2NE1 telah berada di agensi yang berbeda.
ADVERTISEMENT
2NE1 debut pada 2009 lewat lagu hit bertajuk, 'Fire'. Mereka pertama kali membawakan lagu 'Fire' secara langsung saat melakukan promosi di acara musik SBS, 'Inkigayo', pada 17 Mei 2009. Tanggal tersebut kemudian jadi hari debut 2NE1 yang dirayakan fans setiap tahunnya.
Setelah debut selama 7 tahun, 2NE1 memutuskan bubar setelah keluarnya Minzy pada Mei 2016. Pembubaran tersebut diumumkan oleh pihak agensi, YG Entertainment, pada 25 November 2016.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan