kumparan
21 Okt 2018 11:33 WIB

RM BTS Siap Rilis Karya Solo Terbaru 23 Oktober

RM BTS. (Foto: Twitter/@bts_twt)
Kabar mengejutkan datang dari leader grup BTS, RM. Pria dengan nama asli Kim Nam Joon itu mengatakan akan segera merilis karya solo terbarunya pada Selasa (23/10).
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkannya secara langsung melalui akun Twitter BTS pada Sabtu (20/10) malam. Lewat cuitannya, RM menyebut akan merilis sebuah 'playlist' berjudul 'Mono' di hari Selasa.
Rencananya, karya ini akan terdiri dari tujuh buah lagu. Tak cuma mengeluarkan lagu-lagu yang akan dinyanyikannya sendiri, kali ini RM juga akan merilis lagu kolaborasi dengan Honne, eAeon, dan Nell.
Selain mengumumkan tracklist, RM tidak menyebut apa-apa lagi mengenai karyanya tersebut. Namun, dari poster yang menyertai cuitannya, dia menekankan bahwa ini bukanlah sebuah mixtape atau kumpulan lagu bergaya hip-hop, melainkan sebuah playlist.
Kabar ini pun segera mengejutkan para fans BTS. Sebab, sang leader sama sekali tidak menyebut akan mengeluarkan karya solo terbaru. Apalagi, saat ini BTS sedang disibukkan dengan tur konser dunia.
ADVERTISEMENT
Setelah kabar mengenai karya solo terbaru RM tersiar, para ARMY pun ramai membicarakan mengenai hal ini lewat media sosial Twitter. Mereka sibuk menebak apa yang akan dirilis oleh RM, sekaligus merasa tidak sabar untuk segera mendengar lagu-lagu terbaru darinya.
Bahkan, topik mengenai playlist terbaru RM ini sempat menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter, dengan tagar '#RM2ISCOMING'.
RM terakhir kali merilis kompilasi karya solonya dalam sebuah mixtape berjudul 'RM' di tahun 2015. Dalam mixtape itu, dia menghadirkan berbagai lagu-lagu hip-hop yang menyuarakan kritik dan pandangannya terhadap hidup.
Siap menantikan 'Mono' oleh RM BTS?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan