Pencarian populer

Ryu Seung Ryong Reuni dengan Putrinya di 'Miracle in Cell No. 7'

Ryu Seung Ryong dan Kal So Won Foto: IMDB, Instagram/@ryuseungryong_
'Miracle in Cell No. 7' merupakan salah satu film Korea Selatan terlaris pada 2013. Film ini bercerita tentang hubungan haru antara ayah dan anak perempuannya yang terpaksa bertemu di sel penjara.
ADVERTISEMENT
Setelah hampir enam tahun berlalu, penggemar yang merindukan film tersebut dibuat bahagia dengan foto yang dibagikan oleh sang aktor, Ryu Seung Ryong.
Dia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @ryuseungryong_, saat reuni dengan Kal So Won, pemeran putrinya yang bernama Ye Seung. Dalam unggahan tersebut, aktor kelahiran 1970 ini mengatakan bahwa mereka melakukan reuni di Pulau Jeju.
"Reuni ayah-anak. Jadi Won makan banyak kacang dan tumbuh sehat di Pulau Jeju," tulis pemain drama 'Kingdom' ini seperti dikutip Soompi.
Caption tersebut merujuk seperti kalimat karakter Lee Yong Gu di film yang diperankan Seung Ryong kepada Ye Seung berikut, "Ye Seung, kamu harus makan kacang! Kacang! Vitamin!"
Loading Instagram...
Para penggemar kemudian banyak yang mengomentari unggahan tersebut. Salah satunya pemilik akun Instagram @ryuisthereason. Dia mengatakan bahwa reuni yang dilakukan antara keduanya terlihat sangat indah.
ADVERTISEMENT
"Apa lagi yang bisa lebih indah daripada senyum pria ini dan interaksinya antara 'ayah' yang hebat dan 'anak perempuan' yang cantik? Terutama ketika mereka bersatu kembali di pulau yang begitu indah. Jadi berterima kasih kepada mereka karena telah membuat film yang tak terlupakan dengan segala ketulusan dan akting mereka yang luar biasa," tulisnya.
Selain membintangi 'Miracle in Cell No. 7', Ryu Seung Ryong telah banyak membintangi film box office lainnya. Seperti 'The Admiral: Roaring Currents', 'Masquerade', 'Battlefield Heroes', dan film terakhirnya yang menjadi salah satu film Korea terlaris, 'Extreme Job'.
Sementara itu, Kal So Won juga telah beberapa kali membintangi drama sebagai pemeran anak-anak. Seperti di drama 'The Legend of the Blue Sea', dia memerankan karakter si putri duyung Se Hwa saat muda.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80