kumparan
12 Mar 2018 13:14 WIB

Salam Penghormatan Taeyang 'BIGBANG' Sebelum Wajib Militer

Taeyang 'BIGBANG' (Foto: Instagram @__youngbae__)
Taeyang 'BIGBANG' resmi menjalani wajib militernya pada hari ini, Senin (12/3). Sejak pagi para awak media dan penggemar telah memadati barak pelatihan dasar di unit Chungsung, Gangwon, untuk menghantarkan sang idola berangkat wamil.
ADVERTISEMENT
Saat tiba di barak, Taeyang tampak menggunakan pakaian serba hitam dengan didampingi oleh manager dan stafnya dari YG Entertainment. Vokalis BIGBANG ini dengan ramah menyapa dan bersalaman dengan para penggemar yang telah menunggunya sejak lama.
Ia juga memberi penghormatan dengan bersujud kepada awak media dan juga para penggemar yang ikut menghantarkan dirinya untuk menjalani wajib militer.
Terdengar juga teriakan para fansnya yang mengatakan akan menunggu Taeyang selama menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1988 ini juga menyempatkan diri untuk memberikan salam perpisahan kepada para penggemarnya sebelum memasuki barak pelatihan dasar.
Video
Taeyang akan menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih lima minggu. Kemudian ia akan bertugas sebagai tentara aktif di bawah Divisi ke enam yaitu Divisi 'Blue Star' yang termasuk dalam Zona pertahanan DMZ yang terletak di Cheolwon-gun, Gangwondo yang terkenal dengan kekuatan pelatihannya yang sangat intensif karena berada di daerah perbatasan.
ADVERTISEMENT
Divisi Blue Star juga diketahui memiliki selebriti yang tengah bertugas menjadi tentara aktif yaitu rapper Benzin dan aktor Ryu Sang-wook juga aktor veteran Yoon Da-hoon yang pernah berada di dalam divisi tersebut. Divisi Blue Star juga terpilih menjadi divisi militer terbaik yang dirilis stasiun televisi Channel A karena divisi ini tercatat memiliki sejarah yang berhasil memenangkan banyak perang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan