kumparan
3 Jul 2018 16:15 WIB

Sempat Tertunda, Astro dan Weki Meki Siap Comeback

ASTRO dan Weki Weki (Foto: Instagram @fantagio_official)
Kabar gembira bagi para penggemar Astro dan Weki Meki. Setelah sempat terpaksa menunda comeback, kedua grup K-Pop ini akhirnya dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru mereka.
ADVERTISEMENT
Hal ini dinyatakan oleh agensi yang menaungi mereka, Fantagio Music, pada Selasa (3/7). Mereka mengatakan, Astro rencananya akan merilis album terbaru pada akhir bulan Juli mendatang.
"Kami sedang dalam tahap persiapan akhir (untuk comeback ini)," ujar seorang perwakilan Fantagio yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Soompi.
Mereka menyatakan, Astro akan merilis album spesial untuk para penggemarnya. Namun, belum ada kepastian tentang rencana promosi boyband beranggotakan enam orang itu di berbagai acara musik Korea. Selain itu, salah satu anggota Astro, Cha Eun-woo, juga tengah disibukkan dengan shooting drama 'My ID is Gangnam Beauty'.
Sementara itu, menurut Fantagio, Weki Meki juga tengah mempersiapkan album baru. Meski demikian, belum ada keputusan akhir mengenai format album, maupun rencana promosi dari album tersebut.
ADVERTISEMENT
Sebelum ini, ramai beredar kabar bahwa Astro dan Weki Meki terpaksa menunda comeback mereka, lantaran terjadi kekacauan internal di agensi Fantagio.
Pada Mei lalu, perusahaan tersebut mengalami beberapa perubahan internal. Terjadi pemecatan CEO Fantagio dan Fantagio Music dan pengambil alihan kekuasaan oleh pemegang saham internal mereka, JC Group.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan