Pencarian populer

Setelah Menikah, Karier Song Hye Kyo Tetap Bersinar

Song Hye Kyo (Foto: Instagram @kyo1122)

Pernikahan tidak lantas meredupkan popularitas karier Song Hye Kyo. Setelah memulai kehidupan rumah tangga dengan aktor Song Joong Ki pada 2018, aktris kelahiran 1981 ini dinilai tetap bisa mempertahankan titelnya sebagai ratu drama populer.

Klaim ini dilihat dari prestasi drama Korea terbaru Song Hye Kyo, 'Encounter'. Drama ini terus mendapatkan rating tinggi, bahkan hingga angka 10,3 persen pada episode kedua. Artinya, tayangan ini menjadi produksi drama tvN yang paling cepat mencapai rating di atas 10 persen sepanjang masa.

Selain itu, menurut TV Report, drama ini juga sempat memuncaki content influence index ranking di Korea Selatan. Ini seolah semakin membuktikan popularitas drama itu di Negeri Ginseng.

Tak disangkal, 'Encounter' pun menambah panjang daftar karya populer yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Selama beberapa tahun terakhir, Song Hye Kyo selalu berhasil menghibur penonton lewat drama-drama romantis yang dibintanginya. Misalnya, 'Full House', 'That Winter, The Wind Blows', hingga 'Descendants of the Sun'.

Drama Korea Encounter (Foto: Facebook/@tvNDrama)

Popularitas tersebut bertahan hingga kini. Terlebih penonton sangat antusias dan penasaran, menantikan drama pertama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo setelah menikah itu. Apalagi, ia membintangi drama 'Encounter' bersama Park Bo Gum, aktor muda yang dikenal dekat dengan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki. Tak mengherankan bila penonton merasa penasaran dengan chemistry kedua seleb ini dalam drama Korea tersebut.

Memasuki paruh kedua dramanya, 'Encounter' sendiri terus menarik perhatian penonton. Mereka menantikan perkembangan kisah cinta karakter yang dimainkan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, juga bagaimana Song Hye Kyo akan membawakan karakternya tersebut hingga akhir tayangan.

'Encounter' adalah drama stasiun televisi kabel Korea Selatan, tvN, yang ditayangkan tiap Rabu-Kamis. Drama Korea ini berpusat pada kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang mantan istri konglomerat Korea Selatan yang tak pernah menjalani kehidupan sesuai kemauannya sendiri, dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pemuda berjiwa bebas.

Drama ini akan diprediksi tayang sebanyak 16 episode hingga 24 Januari 2019 di Korea Selatan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: