kumparan
12 Jan 2018 15:01 WIB

Shooting 'Forever Holiday in Bali' Tutup Jalan Sepanjang 1 Kilometer

Thunder dan pemain Forever in Bali (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Film produksi Korea-Indonesia 'Forever Holiday in Bali' baru saja dirilis di bioskop Indonesia. Shooting yang berjalan selama satu bulan lebih menyisakan kenangan para pemainnya.
ADVERTISEMENT
Salah satu pemain film 'Forever Holiday in Bali' Reza Aditya mengungkapka kenangan yang paling ia ingat saat menjalani shooting film bertema komedi romantis tersebut.Reza mengatakan karena adanya adegan yang membutuhkan para pemainnya untuk kejar-kejaran dengan sepeda motor di jalan raya, para kru film haru menutup akses jalan sepanjang 1 kilometer.
"Ada satu adegan di kita, kalau enggak salah di Puri Kukuh kalau enggak salah namanya. Itu kita nge-blok satu jalan yang kurang lebih 1 kilo ada kali ya, itu jalan utama gitu. Jadi setiap mau take itu diblok dulu dan itu prosesnya ribet banget," ujar Reza dalam wawancara bersama kumparan (kumparan.com).
Thunder dan pemain Forever in Bali (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Shooting yang melibatkan kru dari dua negara ini memang bisa dibilang menarik perhatian banyak pecinta K-Pop di Tanah Air. Terlebih karena Thunder juga bermain sebagai pemeran utama. Selain itu, film produksi dua negara ini juga menggunakan tiga bahasa dalam pembuatannya.
ADVERTISEMENT
"Ini pertama kalinya film gue dibuat tiga bahasa. Ada bahasa Inggris, bahasa Korea, sama bahasa Indonesia tapi logat Bali. Sebelumnya belum pernah sama sekali kayak gitu. Dan krunya juga dari tim produksi, dari kru filmnya sendiri ada dua negara, dari Korea dan orang Indonesia," kata Reza.
Tentu pengalaman bermain film layar lebar dengan kru yang datang tidak hanya dari Indonesia ini membawa pengalaman baru bagi aktor komedi tersebut.
"Yang jelas ini pengalaman baru banget buat gue sendiri dan nambah ilmu juga ya. Maksudnya, kita jadi tahu proses shooting yang bareng-bareng sama bukan tim Indonesia semua. Jadi dapat pelajaran juga lah dari orang-orang Korea itu," tutup Reza.
Film 'Forever Holiday in Bali' sendiri sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 11 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan