Pencarian populer

Siap Debut di Amerika, Blackpink Gabung dengan Agensi Lady Gaga

Blackpink (Foto: Twitter @YGEXStaff)

Girlband Blackpink siap melebarkan sayap di kancah musik Amerika Serikat. Grup asuhan YG Entertainment ini diketahui telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Interscope Records.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tersebut. Melalui kerja sama kedua agensi tersebut YG Entertainment siap memulai promosi Blackpink di seluruh dunia.

"Blackpink baru saja menandatangani kontrak dengan Interscope, sebuah label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Melalui kerja sama YG dan Interscope, kami akan membuat Blackpink menjadi bintang global di seluruh dunia. Sebagai partner Universal Music Group, YG yang memiliki kekuatan sendiri di Asia, akan menciptakan beragam proyek global di masa depan," ungkap pihak YG Entertainment seperti melansir Soompi.

Blackpink (Foto: Twitter @YGEXStaff)

Interscope Records sendiri diketahui sebagai rumah bagi banyak musisi dunia. Beberapa musisi yang diketahui berada di bawah Interscope Records adalah Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, The Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, dan masih banyak lagi.

Lucian Grainge selaku pendiri sekaligus CEO induk perusahaan Universal Music Group mengatakan jika ia merasa jejak karier Yang Hyun Suk dalam mengelola YG Entertainment sangat mengesankan. Ia merasa jika pendiri YG tersebut mampu membuat para artisnya memiliki kekuatan tersendiri di industri musik global.

Pria berusia 58 tahun tersebut juga mengungkapkan jika dirinya merasa senang Blackpink bisa bergabung menjadi salah satu anggota keluarga Interscop. Ia juga berharap bisa membawa kesuksesan yang baru bagi Blackpink dan meningkatkan jumlah penggemar pelantun 'Stay' tersebut di seluruh dunia.

Blackpink (Foto: Twitter @YGEXStaff)

"Blackpink adalah superstar global yang tengah dibentuk. Musik dan visual yang di tampilkan Blackpink sangat mencolok dan berbeda dengan yang biasa ditemui dalam musik pop. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan YG dengan mengapai visi mereka untuk mendominasi dunia melalui Blackpink," ungkap John Janick, ketua dan CEO Interscope Geffen A & M.

Yang Hyun Suk mengungkapkan jika kontrak kerja sama Blackpink dengan Interscope terjalin hanya dalam waktu yang sangat singkat berkat keterlibatan Lucian Grainge. Pihaknya akan bekerja sama dengan Universal untuk memastikan debut serta aktivitas global Blackpink di masa depan bisa sukses.

Artis YG Entertainment (Foto: Berbagai sumber)

"Blackpink menjadi awal bagi kami. Melalui momentum yang baik ini kami mengantisipasi artis YG untuk bisa memasuki pasar Amerika Utara dan Eropa di masa depan," sambung pria berusia 48 tahun tersebut.

Blackpink sendiri sebelumnya telah melakukan kolaborasi global pertama mereka dengan Dua Lipa melalui lagu 'Kiss and Make Up', yang dirilis pada 19 Oktober lalu. Selain itu, grup yang debut tahun 2016 ini tengah disibukkan dengan persiapan konser solo pertama mereka di Seoul yang bertajuk 'In Your Area' pada 10 daan 11 November mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23