kumparan
11 Jul 2018 15:16 WIB

Sibuk Persiapan Comeback, Seung Ri Batal Temani Cristiano Ronaldo

Seung Ri Batal dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram @seungriseyo dan @cristiano)
Belakangan ini 'lisensi Ronaldo' yang dimiliki oleh Seung Ri menjadi topik perbincangan. Topik ini mencuat setelah pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan mengunjungi Korea Selatan pada 25 Juli mendatang. Sayangnya, Seung Ri sepertinya tidak bisa menggunakan 'lisensi Ronaldo' yang dimilikinya.
ADVERTISEMENT
'Lisensi Ronaldo' merupakan lisensi manajemen yang membuat pemiliknya berhak untuk mendampingi, dan bertanggung jawab atas semua kegiatan Cristiano Ronaldo selama berada di Korea Selatan. Dan kabarnya Seung Ri, merupakan satu-satunya orang Korea Selatan yang memiliki lisensi ini.
Sayangnya, setelah lama menantikan kesempatan tersebut, Seung Ri dikabarkan tidak akan bisa mendampingi Cristiano Ronaldo, saat sang pemain bola berkunjung ke Korea Selatan. Pasalnya jadwal pria berusia 28 tahun tersebut sudah terlalu padat.
Seung Ri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album solo pertamanya bertajuk 'The Great Seungri', yang direncanakan rilis pada 20 Juli 2018. Selain itu, ia juga dipastikan akan menyapa para penggemarnya di beberapa kota besar di dunia dengan tur konser solo pertamanya.
ADVERTISEMENT
"Sayang sekali aku tidak dapat menemani Cristiano Ronaldo selama di Korea Selatan. Tetapi aku berharap ia menikmati waktunya selama di sini," ungkap maknae BIGBANG tersebut seperti dilansir EDaily.
Kunjungan Cristiano Ronaldo sendiri ke Korea Selatan dalam rangka menghadiri acara promosi produk 'Sixpad'. Selama di negara asal musik K-Pop tersebut, semua kegiatan pesepak bola berusia 30 tahun tersebut akan ditangani oleh agensi manajemen Singapura sebagai pengganti Seung Ri.
Cristiano Ronaldo pertama kalinya mengunjungi Korea Selatan pada tahun 2007 lalu. Saat itu ia hadir di Korea Selatan bersama rekan satu timnya di Manchester United untuk bertanding melawan tim sepak bola FC Seoul.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·