Pencarian populer

Solois Shannon Ungkap Perlakuan Buruk Agensinya, MBK Entertainment

Shannon (Foto: Instagram @shannonarrumwilliams)

Solois berbakat bernama Shannon mengungkapkan rasa kesalnya terhadap agensi yang menaunginya, MBK Entertainment. Keluhan ini ia utarakan lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Hal ini bermula saat pemilik nama asli Shannon Arrum Williams Lees tersebut memberikan kesempatan kepada pengikutnya di Instagram, untuk memberikan pertanyaan agar ia jawab. Seorang penggemar pun bertanya bagaimana selama ini dia tinggal di 'bawah tanah' alias di agensi MBK Entertainment tanpa promosi sekalipun.

Shannon pun menjawab bahwa selama ini, agensinya itu telah memperlakukannya dengan buruk.

"Girl, kalian akan terbiasa akan hal itu. Sampai sekarang aku tidak dibayar sama sekali. Dan mereka menggunakan suaramu dan memberi tahu kepadamu bahwa itu panduan untuk lagu grup lain tanpa izinmu. Dan mereka tak menuliskan credit dari lirik Bahasa Inggris yang kau tulis," tulisnya menggunakan Bahasa Inggris.

Instagram story Shannon (Foto: Instagram @shannonarrumwilliams)

Penyanyi asal Inggris ini melanjukan, MBK Entertainment selalu memberikan proyek lagunya kepada grup lain. Hal yang lebih buruk lagi adalah, dia selalu dipaksa pergi ke acara yang dia tidak inginkan supaya grup lain di labelnya bisa mendapatkan jatah promosi atau kesepakatan yang lebih besar. Agensi juga mencegahnya untuk pergi keluar Korea dengan alasan tak jelas.

Penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga menyarankan fansnya untuk tidak menunggu comeback terbarunya. Ia pun tak menyalahkan para penggemarnya yang menuduh agensinya karena tak kunjung comeback. Shannon pun berjanji akan segera bertemu dengan para penggemarnya.

Instagram story Shannon (Foto: Instagram @shannonarrumwilliams)

Meski sangat mencintai Korea, Shannon mengatakan dirinya akan segera meninggalkan negara tersebut. Ia merasa karier bermusiknya akan lebih berkembang dan dirinya pun dapat merasa bebas untuk menciptakan karya yang diinginkannya jika dia keluar dari MBK Entertainment. Tak hanya itu, Shannon juga mengungkapkan akan segera hengkang dari MBK Entertainment.

Instagram story Shannon (Foto: Instagram @shannonarrumwilliams)

Nama Shannon sudah tak asing lagi di industri musik Korea. Penyanyi berdarah Inggris dan Korea ini pertama kali mencuri perhatian saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Star King' pada 2010. Di usianya yang masih 13 tahun, tepatnya pada 2011, ia pun bergabung dengan agensi Core Contents Media yang kini berubah menjadi MBK Entertainment.

Ia pun resmi melangsungkan debutnya pada 2014 lewat lagu 'Daybreak Rain'. Ia pun sempat berpartisipasi sebagai kontestan dalam acara pencarian bakat 'K-Pop Star 6' pada 2017. Terakhir kalinya ia melangsungkan comeback adalah dengan merilis single 'Hatred Farewell' pada Juni 2018.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33