Pencarian populer

Son Seung Won Sempat Minta Orang Lain Tutupi Kesalahannya

Aktor Korea Selatan, Son Seung Won. (Foto: Twitter/@sonseungwon_com)

Kasus menyetir sambil mabuk dan tabrak lari yang dilakukan oleh aktor Son Seung Won belum usai. Setelah ia ditahan polisi karena kesalahan itu, kini terungkap bahwa sang aktor bahkan sempat meminta orang lain untuk bertanggung jawab atas kesalahannya.

Dilansir Soompi, pria yang pernah membintangi drama Korea 'Welcome to Waikiki' ini meminta agar aktor Jung Hwi, juniornya yang bermain dalam musikal 'Rimbaud', untuk mengaku bahwa itu adalah kesalahannya. Padahal, Jung Hwi duduk di bangku penumpang, bukan sebagai sopir.

Permintaan Son Seung Won terkuak setelah Jung Hwi mengaku pada polisi. Klaim ini didukung dengan adanya kesaksian sekitar, juga rekaman CCTV yang menunjukkan Son Seung Won memang sempat keluar dari tempat duduknya.

Son Seung Won (Foto: blossomenter.com)

"Dia memintaku untuk mengakui kesalahannya, karena ini bukan pertama kalinya dia melanggar peraturan lalu lintas. Sulit bagikut untuk menolak permintaannya, karena dia adalah aktor senior," papar Jung Hwi.

Aktor kelahiran 1990, Son Seung Won, menabrak sebuah mobil karena menyetir dalam keadaan mabuk pada 26 Desember 2018. Ia kemudian melarikan diri, sebelum mobil yang dikendarai akhirnya berhenti setelah dikejar warga sekitar.

Setelah melalui serangkaian penyeledikan, pengadilan setempat mengeluarkan surat penangkapan terhadap pria yang pernah membintangi drama musikal 'Hedwig and the Angry Inch' tersebut. Ia ditangkap karena beberapa lapis pelanggaram, termasuk karena dia menyetir tanpa surat izin mengemudi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: