Pencarian populer

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cerai. Foto: Blossom Entertainment
Bahtera rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kandas sudah. Pada Senin (22/7), Pengadilan Keluarga Seoul telah menerima gugatan cerai yang diajukan oleh Song Joong Ki terhadap istrinya, Song Hye Kyo.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan Soompi, pengadilan perceraian pasangan yang dikenal dengan julukan Song Song Couple ini digelar secara tertutup pada Senin (22/7) pukul 10.00 KST. Tak banyak detail yang dibagikan mengenai proses perceraian ini. Pihak pengadilan juga menolak untuk menyebutkan lebih detail mengenai acara tersebut.
Namun, menurut laporan Osen, pasangan ini bercerai tanpa pembagian harta gono-gini. Artinya, pasangan seleb ini berpisah tanpa adanya pembagian harta di antara mereka.
Agensi Song Hye Kyo juga memberikan pernyataan terkait proses perceraian. Tak banyak yang dijelaskan pihak agensi, namun United Artists Agency (UAA) membenarkan Song Hye Kyo resmi bercerai tanpa adanya pembagian harta gono gini.
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai. Foto: Berbagai sumber
Proses perceraian antara kedua bintang papan atas Korea ini berlangsung begitu cepat. Song Joong Ki baru mengajukan gugat cerai bulan lalu, yaitu pada 27 Juni 2019. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah satu setengah tahun menjalin rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Sementara, hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri diketahui publik setelah membintangi drama 'Descendants of the Sun'. Hubungan asmara sempat merekah di antara mereka, setelah keduanya menjadi pasangan utama dalam drama tersebut.
Namun, pada akhirnya, Song Song Couple memilih untuk berpisah. Pihak Song Hye Kyo mengatakan, ini terjadi karena mereka tak dapat mengatasi perbedaan di antaranya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86