Pencarian populer

Song Triplets Dilempar Botol Air Kencing di Prancis

Song Triplets: Minguk (kiri), Manse (tengah), Daehan (kanan). Foto: Instagram/@songilkook

Aktor Korea, Song Il Kook, sempat tinggal bersama keluarganya di Prancis selama satu tahun. Sayangnya, keluarga dengan anak kembar tiga, Song Triplets, ini sempat mengalami rasisme di negara itu.

Hal ini diungkapkan oleh Song Il Kook dalam sebuah wawancara bersama media Korea Selatan, Newsen, baru-baru ini. Dalam wawancara itu, sang aktor membicarakan mengenai pengalaman hidup bersama keluarganya di Prancis, termasuk saat mereka mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

"Kami melalui banyak hal di sana. Beberapa orang akan memaki kami hanya karena kami adalah orang Asia," sebutnya, seperti dikutip SBS News.

Ia juga mengatakan bahwa anak-anaknya, yaitu Daehan, Minguk, dan Manse (Song Triplets), pernah mengalami kejadian tidak enak saat sedang bermain di taman bermain.

"Beberapa orang melempar botol berisi air kencing kepada mereka. Aku sangat marah. Aku mengeluarkan sebanyak mungkin kata makian ketika itu," ujar Song Il Kook.

Song Triplets. Foto: Instagram/@songilkook

Walau begitu, pria kelahiran 1971 ini tetap merasa bahwa keputusannya membawa Song Triplets ke Prancis adalah tepat. Sebab, menurutnya akan lebih sehat bagi ketiga anaknya untuk berada di luar sorotan kamera, setelah anak-anak itu menjadi sangat populer berkat acara 'The Return of Superman'.

Pada 2014 hingga 2016, Song Il Kook dan ketiga anaknya pernah menjadi pengisi acara variety show keluarga, 'The Return of Superman'. Keluarga ini menarik perhatian para penonton lewat interaksi yang hangat dan menggemaskan antara ayah dan ketiga anak itu. Setelah tampil dalam acara ini, ketiga anak Song Il Kook itu terus memiliki popularitas yang tinggi.

Saat ini, Song Triplets dikabarkan telah kembali ke Korea dari Prancis.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53