Pencarian populer

Staf Drama Life On Mars Terluka Diserang Anggota Gangster Korea

Drama Life On Mars (Foto: Facebook @OCN.TV)

Kabar kurang menyenangkan datang dari drama Life On Mars. Tiga orang staf produksi drama yang tayang di TV kabel OCN ini, dilaporkan terluka karena diserang seorang anggota gengster di Korea Selatan.

Dilansir Soompi, pihak kepolisian Busan mengungkapkan pada Senin (16/7), seorang pria berusia 51 tahun dengan inisial A ditangkap polisi dengan tuduhan mengganggu bisnis, penyerangan hingga menyebabkan korbannya cidera, dan masih banyak lagi. Pihak kepolisan mengatakan jika ia merupakan anggota geng utama Chil Sung Pa (The Seven Star).

Kejadian yang terjadi pada 14 Juni lalu ini, bermula dari A yang tanpa sengaja memasuki lokasi shooting drama Life on Mars dalam keadaan mabuk. Sekitar pukul 00:05 KST, tersangka bertengkar dengan para aktor. Beberapa staf produksi yang mengetahui hal tersebut mencoba melerai namun justru diserang oleh tersangka.

Si tersangka, A, juga melukai dirinya sendiri dengan membentur kepalanya ke pintu kaca yang terdapat di lokasi shooting. Hal ini membuat dirinya terluka dan berdarah. Proses shooting pun harus ditunda karena kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian kemudian memeriksa semua CCTV yang terdapat di lokasi kejadian. Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan TKP, dan menjerat perbuatan tersangka sebagai kasus pidana. Dalam penyelidikan, A mengakui semua perbuatan ia lakukan dalam keadaan mabuk.

Drama Life On Mars (Foto: Facebook @OCN.TV)

Salah satu pihak perwakilan drama mengungkapkan, mereka sempat mengalami penundaan produksi karena masalah ini. Hingga kini mereka juga belum mengetahui bagaimana perkembangan penyelidikan tersangka.

"Meski sempat terkendala, kini proses produksi tetap berlangsung tanpa adanya masalah," ungkap mereka.

Chil Sung Pa sendiri merupakan organisasi kriminal Korea-Amerika, yang didirikan di Busan Korea Selatan, sekitar akhir abad 20-an. Dari total 7 pendiri, kini beranggotakan 5 orang; 2 orang tewas dan sisanya di penjara. Alasan dan sejarah awal pembangunan organisasi ini tidak diketahui, karena sangat rahasia hingga kabarnya, penegak hukum Korea Selatan pun tidak mengetahuinya.

Sementara Life on Mars, adalah drama yang mengangkat cerita mengenai tim, yang menangani kasus pembunuhan dan kriminal di kepolisian. Tayang setiap setiap Sabtu-Minggu jam 22:20 KST, drama ini dibintangi oleh aktor Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Oh Dae Hwan, Oh Jong Hyun dan aktris Go Ah Sung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20