kumparan
8 Mei 2018 13:45 WIB

Sunggyu 'Infinite' Jalani Wajib Militer 14 Mei

Sunggyu 'Infinite' (Foto: Facebook @ifnt7)
Leader dari Infinite, Sunggyu, tiba-tiba mengumumkan dirinya akan segera menjalani wajib militer. Kabar mengejutkan ini ia umumkan langsung di hari terakhir konser solonya ‘Shine’ yang digelar Senin (07/05).
ADVERTISEMENT
Dengan mencoba menahan air matanya, ia mengatakan akan resmi menjalani wajib militer pekan depan. Pada saat mengumumkan hal tersebut Sunggyu tidak mengatakan tanggal resminya.
"Aku akan menjalani wajib militer minggu depan," ucapnya yang ikuti teriakan histeris para penggemarnya yang hadir.
Tak hanya membuat penggemarnya terkejut, para penggemarnya juga banyak yang merasa sedih dengan pengumuman mendadak tersebut. Ada penggemar yang merasa tak percaya akan pengumuman tersebut.
Penggemar lainnya merasa bingung dengan hal tersebut, pasalnya Infinite akan merayakan ulang tahun tim mereka bulan Juni mendatang. Meskipun begitu, banyak juga penggemar yang mengatakan akan tetap sabar dan menunggu hingga Sunggyu menyelesaikan kewajibannya.
Dilansir Soompi, ketika dikonfirmasi, Woollim Entertainment selaku agensi juga membenarkan kabar tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa pria berusia 29 tahun tersebut belum lama ini mendapat surat panggilan wajib militer.
ADVERTISEMENT
Woollim juga mengungkapkan Sunggyu berencana memulai tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 14 Mei. Namun, belum dapat dipastikan apakah pelantun 'True Love' ini akan menyelesaikan semua aktivitas solonya hingga minggu depan atau tidak.
Selamat menjalani wajib militer Sunggyu!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan