kumparan
11 Jun 2018 11:10 WIB

Super Junior D&E Siap Rilis Full Album Jepang Terbaru, 'Style'

Super Junior D&E. (Foto: SM Entertainment)
Sub-unit Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk, siap menyapa fans mereka di Jepang. Lewat full album ketiga bertajuk 'Style', duo sub-unit ini akan menyuguhkan empat lagu baru.
ADVERTISEMENT
Dilansir Korea Herald, Donghae dan Eunhyuk tengah bersiap untuk merilis 'Style'. Full album ketiga ini menjadi yang pertama setelah keduanya terakhir kali merilis album Jepang tiga tahun lalu. Akan ada total 11 lagu dalam album ini dengan empat lagu baru, '11 Do not Go','If You', 'Circus' dan 'Lose It'.
Video
Tak hanya merilis album, Super Junior D&E juga akan menggelar tur konser bertajuk 'Super Junior-D&E Japan Tour, 2018 ~ STYLE' dan fan meeting di Jepang. Tercatat tujuh kota akan disambangi oleh pelantun lagu 'Oppa Oppa' ini. Kota-kota tersebut di antaranya, Yokohama, Kobe, Tokyo, Nagoya, Hiroshima, Fukuoka, dan Sapporo. Konser dengan total 17 pertunjukkan ini akan digelar sepanjang September hingga November 2018 mendatang.
ADVERTISEMENT
Sub-unit Super Junior D&E ini memang cukup populer di Jepang. Ini dibuktikan saat lagu 'Oppa Oppa' yang rilis pada 2012 menduduki posisi kedua di chart mingguan Oricon. Pada 2014, D&E juga sukses menyabet gelar pertama di chart Oricon Daily Albums untuk album Jepang pertama mereka 'Ride Me'.
Sementara 'Style' akan dirilis pada 8 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan