Pencarian populer

Susul Yoseob, Doojoon Highlight Juga Akan Segera Masuk Wajib Militer

Doojoon Highlight (Foto: Instagram @tvndrama.official)
Penggemar Highlight kembali dikejutkan dengan kabar wajib militer dari para idolanya. Setelah Yoseob, satu lagi anggota Highlight yaitu Doojoon yang mengumumkan akan segera menjalani wajib militer.
ADVERTISEMENT
Melansir Sports Donga, salah seorang insider mengatakan bahwa belum lama ini leader Highlight ini menerima surat panggilan wajib militer. Ia diharuskan untuk mendaftar wajib militer paling lama hingga Jumat (24/8). Hal ini tentu saja membuat Doojoon hanya memiliki waktu dua hari untuk melakukan perpisahan dengan keluarga dan kerabat dekatnya.
Berdasarkan laporan yang beredar, idola berusia 29 tahun ini awalnya mengajukan permohonan untuk menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian. Sayangnya, permohonannya tersebut tidak diterima oleh pihak yang Kepolisian Nasional Korea Selatan.
Kabar wajib militer Doojoon yang terlalu mendadak ini tentu saja mengejutkan para penggemar Highlight. Terlebih lagi sang idola akan menjalani wajib militer dalam waktu dua hari lagi.
ADVERTISEMENT
Pengumuman mendadak ini membuat proses produksi drama Let’s Eat 3 yang dibintanginya mengalami perubahan jumlah episode. Awalnya drama Let’s Eat 3 direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode, namun karena wajib militer yang harus dijalani oleh Doojoon, pihak produksi memutuskan drama tersebut akan berakhir di episode 14.
"Ada pengumuman pagi ini (Rabu (22/8) bahwa (proses) shooting besok mungkin menjadi yang terakhir karena pendaftaran (wajib militer) Yoon Doojoon. Skrip naskah untuk episode 15 telah keluar, tetapi kami mempertimbangkan untuk mengakhiri (drama Let’s Eat 3) di episode 14," ungkap salah satu staf produksi drama seperti dilansir Soompi.
Perwakilan Around Us Entertainment selaku agensi yang menaunginya saat ini, belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai wajib militer yang harus dijalani oleh sang idola. Agensi mengatakan pihaknya saat ini tengah memeriksa kebenaran kabar ini kepada Doojoon.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86