Pencarian populer

Taecyeon Rehat Sejenak Sebelum Kembali ke Industri Hiburan Korea

Taecyeon 2PM. Facebook/@2pm.jype

Taecyeon 2PM baru saja menyelesaikan masa wajib militer pada Kamis (16/5). Dia bertugas sebagai tentara aktif dan asisten instruksi militer di pusat pelatihan rekrutmen Unit White Horse di Provinsi Gyeonggi selama hampir dua tahun.

Segera setelah resmi keluar, Taecyeon berbicara di hadapan pers untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, yang datang berkumpul. Ia pun mengisyaratkan berbagai macam kegiatan yang akan dilakukan sebagai aktor dan anggota grup boyband, 2PM.

Pihak agensi baru Taecyeon, 51K Entertainment, membenarkan bahwa aktor-idol ini akan segera kembali ke industri hiburan. Namun, untuk saat ini Taecyeon hanya ingin beristirahat, sebelum akhirnya resmi kembali ke dunia hiburan Korea Selatan.

Taecyeon 2PM. Foto: Facebook/@2pm.jype

Perwakilan 51K mengatakan, telah banyak tawaran yang dialamatkan kepada aktor berusia 30 tahun ini. Namun, Taecyeon belum memutuskan akan menerima tawaran yang mana.

"Karena ini akan menjadi proyek pertamanya sejak dia keluar dari militer dan menandatangani kontrak dengan agensi baru, dia ingin membuat keputusannya lebih hati-hati," ujar pihak agensi pimpinan aktor So Ji Sub ini, seperti dikutip Soompi.

Setelah keluar dari militer, Taecyeon mendapatkan julukan 'Captain Korea' karena fisiknya yang kekar seperti 'Captain America'. Taecyeon mengaku tertekan dengan julukan tersebut, namun akan menjadikannya motivasi untuk terus bergerak maju secara positif.

Selamat datang kembali Taecyeon!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57