Pencarian populer

Taeyang dan Daesung BIGBANG Pakai Seragam Militer saat Manggung

Taeyang dan Daesung manggung dengan menggunakan seragam militer. Foto: YouTube/@대전MBC

Walau sedang menjalani wajib militer, Taeyang dan Daesung tetap piawai dalam menghibur penonton di atas panggung. Misalnya, seperti yang mereka lakukan di Konser Peringatan Pendirian Pemerintah Sementara Korea yang ke-100.

Baru-baru ini, kedua idola itu tampil dalam acara yang diselenggarakan di Aula Kemerdekaan Korea, Cheonan, Korea Selatan, tersebut. Masih mengenakan seragam militer, mereka tampil meramaikan acara dengan beberapa lagu hits BIGBANG, termasuk ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’.

Video

Saat menyapa penonton, Taeyang berterima kasih karena bisa tampil dalam acara tersebut.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa ambil bagian dalam acara yang penuh makna ini. Juga, rasanya menyenangkan karena bisa bertemu kalian setelah sekian lama,” ujar pemilik nama asli Dong Young Bae itu, seperti dikutip Hellokpop.

Tak hanya membawakan lagu BIGBANG, kedua idola K-Pop ini juga sempat menyanyikan lagu solo masing-masing. Taeyang menghibur penonton lewat penampilan ‘Ringa Linga’ yang mempertontonkan kemampuan menarinya. Sementara, Daesung menghibur lewat lagu trot, ‘Look at Me, Gwisoon’ yang energik dan komikal.

Video

Bersama Taeyang dan Daesung, beberapa selebriti lain juga turut tampil dalam acara ini. Di antaranya, Doojoon Highlight dan aktor Go Kyung Pyo yang juga sedang menjalani wajib militer. Selain itu, ada penyanyi-penyanyi seperti Hong Jin Young, boyband SF9 dan girlband Lovelyz yang turut meramaikan acara.

Video

Saat ini, Taeyang dan Daesung tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Keduanya dijadwalkan bebas tugas pada November 2019, disusul dengan anggota BIGBANG yang lain. T.O.P akan selesai bertugas pada Juni, sementara G-Dragon pada Oktober.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55