kumparan
3 Agu 2018 13:17 WIB

Tak Ingin Bohongi Fans, E'Dawn Pentagon dan Hyuna Mengaku Pacaran

E'Dawn Pentagon dan Hyuna (Foto: Facebook @UNITEDCUBE)
Berita kencan E'Dawn Pentagon dan Hyuna kembali membuat heboh para penggemar K-Pop. Setelah sempat dibantah agensinya, Cube Entertainment, keduanya justru mengaku membenarkan kabar asmara mereka.
ADVERTISEMENT
Hal ini dikonfirmasi Hyuna saat menjalani wawancara dengan situs berita Yonhap News. Kedua idola satu agensi tersebut mengaku, telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun lebih. Keduanya mengatakan, mereka tak ingin berbohong kepada fans mengenai hubungan asmara yang tengah mereka jalin.
Hyuna menekankan bahwa alasan dia memutuskan untuk mengumumkan hubungannya adalah untuk bersikap sejujur mungkin. Ia juga berharap para penggemar bisa menghargai keputusan yang mereka ambil.
"Sangat (merasa) berat untuk bertatapan langsung dengan para penggemar saat kami naik ke atas panggung. Itulah sebabnya kami ingin jujur, setidaknya untuk para penggemar yang selalu mendukung dan memperhatikan kami. Kami ingin menunjukkan kepada mereka, kepercayaan diri dan sukacita kami saat tampil di atas panggung," tutur Hyuna melansir Sedaily.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 26 tahun tersebut kemudian melanjutkan bahwa dirinya mengenal E'Dawn sejak masih berstatus trainee. Keduanya pernah berkolaborasi pada tahun 2015 membawakan lagu solo Hyuna yang berjudul 'Roll Deep'.Saat itu E'Dawn tampil menggantikan seniornya Ilhoon BTOB yang berhalangan tampil.
Video
Sejak kolaborasi tersebut hubungan mereka semakin dekat. Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada Mei 2016 lalu.
"Hubungan kami mulai berkembang kerena sering membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati karena E'Dawn belum debut. E'Dawn banyak ambil bagian untuk membantuku saat mengerjakan lagu untuk album soloku," ungkap mantan anggota 4Minute tersebut.
E'Dawn kemudian melanjutkan bahwa setelah mengaku ada perasaan lega sekaligus bahagia yang ia rasakan. Ia juga sempat khawatir hal ini akan mempenagaruhi serta memiliki dampak bagi para anggota Pentagon.
ADVERTISEMENT
"Mungkin terdengar aneh, tapi setelah melakukan pengakuan aku merasa sedikit lega dan bahagia. Aku juga khawatir masalah ini akan mempengaruhi anggotaku, sehingga aku memberitahukan kepada mereka terlebih dahulu. Aku merasa sangat bersalah kepada para penggemarku, tetapi aku akan membalas dukungan mereka dengan bekerja keras," ungkap pria berusia 24 tahun tersebut.
Video
Kabar mengenai hubungan spesial Hyuna dan E'Dawn mulai diketahui publik, setelah TV Report melaporkan keduanya berpacaran. TV Report menulis, hubungan mereka berawal sebagai rekan kerja di Cube Entertainment, hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.
Selain itu, kedua penyanyi yang terpaut usia dua tahun ini dikabarkan sempat merayakan ulang tahun bersama-sama pada 4 Juni lalu. Hyuna merayakan ulang tahun pada 1 Juni, dan E'Dawn pada 6 Juni.
ADVERTISEMENT
E'Dawn sendiri memulai kariernya dengan debut sebagai lead rapper Pentagon pada tahun 2016 lalu. Sedangkan Hyuna merupakan senior selabel E'Dawn yang memulai kariernya sejak tahun 2010 sebagai anggota Wonder Girls dan kemudian menjadi anggota 4Minute.
Saat ini keduanya tengah melakukan promosi bersama sebagai anggota sub unit Triple H, bersama Hui Pentagon dengan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Retro Future'.
Selamat untuk E'Dawn Pentagon dan Hyuna!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·