Pencarian populer

Tampil di King Of Mask Singer, Sunye Sukses Pukau Penonton

Sunye (Foto: Instagram @seonye.m)

Sepertinya tekad Sunye untuk kembali berkarier di industri hiburan Korea sudah mantap. Untuk memulai langkahnya, mantan leader Wonder Girls ini tampil di acara variety show The King Of Mask Singer dengan mengunakan topeng 'Harney'.

Meskipun sempat hiatus selama empat tahun dari dunia musik, namun Sunye berhasil bertahan hingga ronde ke tiga. Di ronde pertama yang tayang pada 5 Agustus 2018, ia berhasil mengalahkan Doyeon Weki Meki dengan perolehan sebanyak 62 suara, berkat kolaborasi keduanya yang membawakan lagu Password 486 milik solois Younha.

Video

Ia kembali memperoleh kemenangan di ronde ke dua melawan Kim Tae Hyung Click B, anggota idola generasi pertama. Dalam episode yang tayang pada 12 Agustus 2018 ini, Sunye menampilkan suara indahnya dengan membawakan lagu It’s Fortunate milik penyiar radio Lee Juck.

Kemenangan ketiga diperoleh penyanyi berusia 29 tahun ini setelah berhasil mengalahkan Park Aeri, penyanyi folk Korea. Sayangnya, di ronde keempat ia kalah setelah melawan kontestan yang menjadi raja di acara tersebut.

Sunye berhasil membuat para panelis dan penonton terkejut saat membuka topengnya. Seolah tak percaya, Chorong dan Bomi Apink yang tampil sebagai panelis mengaku terpukau karena idola yang kini telah memiliki dua anak tersebut tampil di hadapan mereka.

Video

Berbeda dengan lainnya, Ravi Vixx yang juga tampil sebagai panelis, sejak awal seperti sudah mengetahui jika orang di balik topeng Harney tersebeut adalah Sunye. Dengan jujur Ravi mengatakan jika ia mengingat suara Sunye, karena dirinya memang menyukai Sunye sejak sebelum debut.

"Terima kasih telah bernyanyi. Hatiku berdetak lebih kencang saat mengetahui orang yang aku pikirkan benar," ungkap Ravi saat Sunye membuka topengnya.

Saat di ruang tunggu, Sunye mengatakan bahwa ia merasa sangat gugup selama proses rekaman acara King Of Mask Singer. Hal ini mengingatkannya kembali akan kenangan yang pernah ia alami dulu sewaktu masih aktif menjadi idola.

Setelah menikah dengan suaminya James Park pada tahun 2013 lalu, Sunye memutuskan hiatus dari dunia hiburan dan menjalani kehidupan sebagai istri dan ibu dari dua anaknya di Kanada. Setelah empat tahun hiatus, ia mencoba kembali aktif tampil sebagai selebriti, dan bergabung di bawah agensi Polaris Entertainment.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60