Pencarian populer

That's Okay Milik D.O EXO Puncaki Chart iTunes di 16 Negara

D.O EXO rilis single digital, 'That's Okay.' Foto: SM Entertainment
D.O EXO baru saja merilis single digital solo bertajuk 'That's Okay'. Lagu tersebut merupakan single perpisahan, sebelum sang idola menjalankan tugas wajib militernya, dan hiatus dari industri hiburan Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Lewat berbagai situs streaming musik, termasuk iTunes, lagu R&B dengan unsur gitar akustik ini menarik perhatian jutaan penggemar musik K-Pop. Single easy listening yang liriknya ditulis oleh D.O ini, tercatat berada di posisi puncak chart musik iTunes di berbagai negara.
Dilansir Soompi, per tanggal 2 Juli pukul 10:08 KST, lagu ini ada di posisi pertama di 16 negara termasuk Arab Saudi, Mesir, Qatar, Kolombia, Kazakhstan, Yordania, Kamboja, Indonesia, Mauritius, Oman, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Uni Emirat Arab.
Tak hanya itu, 'That's Okay' juga sempat ada di posisi kedua chart musik Korea, Melon. Sebuah prestasi yang luar biasa, mengingat single digital dari SM Station bisa dibilang jarang ada di posisi 3 besar Melon.
ADVERTISEMENT
Tentu ini membuktikan bagaimana EXO-L terus memberikan dukungan kepada aktor-idola ini, meski dirinya harus hiatus selama 1 tahun 6 bulan untuk wamil.
D.O sendiri menjadi anggota EXO kedua yang menjalani wajib militer, setelah Xiumin. Ia akan menjalani pelatihan dasar selama lima pekan, dan bertugas sebagai tentara aktif. D.O dijadwalkan menyelesaikan tugas wamilnya pada Januari 2021 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81