Pencarian populer

Tiffany dan Sooyoung Reunian di Los Angeles

Tiffany dan Sooyoung Foto: Instagram @sooyoungchoi

Anggota SNSD, Tiffany Young dan Choi Sooyoung, melakukan reuni kecil di Troubadour, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka bertemu di tur konser terakhir Tiffany yang bertajuk “Lips on Lips Showcase Tour: North America," pada Sabtu (16/3).

Saat konser, Tiffany mengungkapkan dia akan mengundang seorang tamu istimewa ke atas panggung. Ternyata tamu istimewa itu adalah rekan satu timnya di SNSD, Sooyoung. Idola yang juga aktif sebagai aktris ini lalu berjalan ke atas panggung dan memberi Tiffany pelukan hangat serta seikat bunga.

Tiffany lalu menjelaskan bahwa anggota SNSD lain, Sunny, tidak bisa datang ke pertunjukan karena dia jatuh sakit. Tetapi, Sunny menyapa para penggemar atas namanya.

Kedua penyanyi itu duduk untuk mengobrol, dan Sooyoung terlihat sangat emosional. Ketika Tiffany bertanya mengapa dia menangis, Sooyoung menjawab bahwa dia menangis segera setelah Tiffany memulai pertunjukan.

Saat di atas panggung, Sooyoung mengatakan kepada pelantun ‘Lips on Lips’ itu bahwa dia menulis pesan pada sebuah kartu dengan bunga-bunga. Lalu Tiffany membaca pesan tersebut dengan keras di hadapan penggemarnya, "Aku akan menjadi bunga untuk vas bungamu," yang merupakan lirik lagu dari B-side track Tiffany ‘The Flower’.

Dilansir dari Soompi, kedua penyanyi itu kemudian menyanyikan lagu debut SNSD, ‘Into the New World’ dengan penonton. Tiffany mengakhiri pertunjukan dengan pesan terima kasih kepada para penggemarnya dan Sooyoung.

Loading Instagram...

Tidak hanya berbagi kehangatan di atas panggung, Sooyoung juga membagikan reuni mereka di akun Instagram pribadinya. Sooyoung mengunggah video Tiffany yang tampil di atas panggung serta foto-foto dia keduanya berada di back stage.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33