Pencarian populer

Tiga Hari Penayangan, Along With the Gods 2 Raih 3 Juta Penonton

Along with the gods 2. (Foto: Lotte Entertainment)

Kesuksesan kembali diraih film layar lebar Along With the Gods 2 atau juga disebut Along With the Gods: The Last 49 Days. Tercatat dalam tiga hari penayangan perdananya, film ini sudah meraih tiga juta penonton.

Dilansir Yonhap News, film sequel dari Along With the Gods: The Two Worlds ini sukses menggaet 693.799 penonton. Pada hari pertama penayangan, Rabu (1/8) film ini menjual 1,24 juta tiket. Lotte Entertainment selaku produsen film membeberkan, hari kedua film tersebut tayang, jumlah tiket yang terjual menyentuh angka 1,08 juta.

Penjualan tiket yang tinggi ini berlanjut pada hari ketiga. Pihak produksi film optimis, penjualan tiket juga akan mencapai satu juta penonton.

Tentu pencapaian luar biasa ini tak lain karena film pertama Along With the Gods: The Two Worlds sukses besar di pasaran. Tahun lalu menjadi masa keemasan bagi film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon dan Kim Hyang Gi.

Saat itu tercatat, pada tujuh hari penayangan, film ini sudah meraih lima juta penonton. Angka penjualan ini mencatatkan Along With the Gods: The Two Worlds, sebagai film layar lebar kedua, yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah perfilman Korea.

Atas pencapaian tersebut, maka tak heran jika film kedua Along With the Gods 2, juga mengikuti kesuksesan film pertama.

Terlebih sutradara Kim Yong Hwa menyuguhkan open ending pada film pertama. Hingga membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan serial trilogi film ini.

Meski begitu, Korea Herald mengkritisi cerita film yg terlalu sentimentil. Mereka juga mengkritisi soal karakter film yang dirasa terlalu sempurna, hingga setiap perbuatan jahat serasa dibenarkan.

Bagaimana, tertarik untuk menonton Along With the Gods 2?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: