kumparan
8 Agu 2019 17:44 WIB

TXT Batal Tampil di Lotte Duty Free Family Concert

Boyband TXT Foto: Instagram/@txt_bighit
Jadwal manggung boyband besutan Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together atau TXT, mengalami perubahan. Grup beranggotakan lima orang anggota baru saja membatalkan penampilan mereka di konser Lotte Duty Free Family Concert.
ADVERTISEMENT
Pembatalan penampilan anggota TXT dalam konser tersebut diumumkan pihak agensi, Kamis (8/8). Melalui akun media sosial resminya, agensi menginformasikan, dua orang anggota TXT, Soobin dan Yeonjun, disebut sedang mengalami penurunan kesehatan.
Berikut pernyataan resmi Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Twitter resminya.
"Halo, ini Big Hit Entertainment.
Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa Tomorrow X Together tidak dapat mengambil bagian dalam 'Lotte Duty Free Family Concert' tanggal 11 Agustus.
Soobin (anggota) Tomorrow X Together baru-baru didiagnosis infeksi konjungtivitis dan menerima perawatan. Staff medis telah menyarankan karena kondisinya yang menular, ia harus menahan diri untuk tidak ambil bagian dalam kegiatan publik dan memerlukan istirahat yang cukup. Mengikuti saran medis, Soobin saat ini fokus pada istirahat dan pemulihan.
ADVERTISEMENT
Yeonjun yang awal bulan ini terkena sakit punggung pulih dengan cepat. Karena kesehatan sang artis sangat penting, istirahat akan diberikan sebagai prioritas utama dalam jadwalnya. Untuk memastikan bahwa ia fokus pada pemulihan.
Selain itu, perilisan album Tomorrow X Together yang baru, yang awalnya dijadwalkan akhir Agustus akan re-schedule untuk akhir September, untuk mengakomodasi istirahat dan pemulihan para artis selaligus liburan Chuseok yang akan datang.
Kami meminta pengertian yang murah hati dari semua penggemar kami, yang telah menunggu dengan penuh semangat penampilan dan album comeback Tomorrow X Together. Terima kasih."
Perubahan jadwal ini pun dimaklumi oleh penggemar. Mereka sepakat bahwa saat ini yang terpenting adalah kesehatan para anggota.
Semoga lekas pulih Soobin dan Yeonjun!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·