Pencarian populer

Victon Ungkap Bagaimana BTS Menginspirasi Mereka

Viction (Foto: Facebook @VICTON1109)

Salah satu grup asuhan Plan A Entertainment, Victon, mengungkapkan bagaimana BTS sangat mengispirasi mereka. Grup yang beranggotakan tujuh orang ini merasa kagum karena BTS bisa tampil dalam acara penghargaan internasional sekelas Billboard Music Awards.

Dilansir Soompi, Victon mengatakan sejak menjadi trainee semua anggota bercanda bahwa mereka harus tampil di Billboard. Namun, mereka tidak menyangka jika BTS bisa menjadi grup K-Pop pertama yang tampil dalam acara penghargaan tersebut.

"Dulu semua itu hanya khayalan kami. Setelah melihat BTS bisa tampil dalam acara tersebut, sekarang kami merasa segalanya mungkin terjadi. Sepertinya kami harus bekerja lebih keras agar bisa tampil dalam acara tersebut," ungkap mereka.

Tak hanya itu, BTS juga mampu menjadi grup K-Pop pertama yang menduduki posisi 10 besar dalam chart Billboard 200 dengan album terbaru mereka yang berjudul 'Love Yourself: Tear'. Sedangkan lagu utama dalam album tersebut yang berjudul 'Fake Love' berhasil meraih peringkat 10 besar dalam chart Billboard Hot 100.

Para anggota Victio sepakat semua penghargaan yang diperoleh BTS merupakan suatu kebanggaan. Pencapaian BTS tersebut memotivasi mereka untuk dapat menggapai mimpi yang lebih besar lagi sebagai idola K-Pop.

Victio juga mengaku mereka selalu memperhatikan BTS saat sedang tampil di panggung. Tak cuma itu, mereka bahkan sering memperhatikan BTS di ruang ganti saat sedang beristirahat. Mereka mengaku senang bisa melakukan promosi bersama dengan BTS dan berhasil memperkenalkan diri, serta berfoto bersama di belakang panggung.

Bagi Victon penampilan BTS sangatlah mengagumkan. Sehingga tak heran jika grup yang debut pada tahun 2016 ini menjadikan BTS sebagai panutan mereka sebagai idola K-Pop.

Victon juga mengungkapkan kekaguman mereka karena aktor sekelah John Cena bisa menyukai BTS. Mereka mengatakan sangat terkejut ketika mengetahui bahwa John Cena bahkan memiliki album terbaru BTS.

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: