Pencarian populer

Victoria f(x) akan Segera Rilis Album Solo Pertamanya

Victoria f(x) (Foto: Instagram @fx.smtown)

Sejak lama Victoria f(x) telah menggoda para penggemarnya dengan mengatakan akan merilis album baru. Namun, penantian para penggemar akhirnya terbayarkan. Pasalnya, leader f(x) ini akan merilis album China pertamanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Victoria di akun Weibo pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto yang kemungkinan merupakan teaser album barunya mendatang.

Dengan menambahkan tulisan 'Coming Soon', Victoria akan segera merilis lagu pra rilis yang berjudul 'Roof on Fire'. Lagu tersebut akan menjadi salah satu lagu pengisi album solo China pertama milik penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Penyanyi kebangsaan China ini menuliskan, album tersebut nantinya akan bertajuk sama dengan namanya, 'Victoria'. Namun ia belum mengungkapkan detail lengkap mengenai tanggal perilisan lagu atau pun album solonya tersebut.

Weibo Victoria f(x) (Foto: Weibo)

Meskipun grup yang dipimpinnya dalam masa hiatus, para anggota f(x) saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing.

Victoria sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan solonya di negara asalnya, China. Selain itu, ia juga sering diundang untuk hadir dalam peragaan busana brand dunia.

Penyanyi yang memiliki nama asli Song Qian itu belum lama ini terlihat hadir dalam Paris Fashion Week yang digelar oleh brand fashion Chanel.

Sudah siap menantikan karya terbaru Victoria?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57