kumparan
4 Jun 2018 10:08 WIB

Winner Ungkap Kekhawatiran Mereka pada Yoon Terkait Komentar Negatif

Winner (Foto: Facebook @OfficialYGWINNER)
Memiliki banyak haters biasa dialami oleh para selebriti. Para haters kerap mengkritik tajam selebriti yang tak disukainya atau memberi komentar negatif melalui media sosial. Hal ini tentu saja bisa menyebabkan selebriti yang kebetulan membacanya tertekan. Namun, ternyata hal ini tidak berlaku bagi Yoon 'Winner'.
ADVERTISEMENT
Leader Winner ini mengaku justru sengaja mencari komentar negatif tentang dirinya. Kegiatan ini sangat sering dilakukannya hingga menjadi kebiasaannya. Berbeda dengan orang lain yang umumnya merasa tertekan, penyanyi sekaligus aktor ini mengaku kritikan negatif malah membuatnya semakin berkembang.
Kebiasaan Yoon ini membuat ketiga anggota lainnya merasa khawatir, sebagaimana diungkapkan Jinu, Mino, dan Hoony saat tampil dalam salah satu episode 'Secret Garden' beberapa waktu lalu. Episode kali itu diawali dengan cuplikan keseharian Yoon yang menunjukkan hal yang pertama ia lakukan setelah bangun tidur adalah mengecek handphone-nya.
Yoon 'Winner' (Foto: Facebook @OfficialYGWINNER)
Saat melihat tayangan tersebut, para panelis dalam acara tersebut bercanda dengan mengatakan Yoon pasti mencari namanya di internet setiap bangun tidur. Benar saja, penyanyi kelahiran 1994 jujur dan mengatakan ia memang selalu mencari namanya di internet atau media sosial untuk kemudian membaca semua komentar mengenai dirinya.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak bermain games, karena meski suka games, aku bisa kecanduan sekalinya aku main games. Jadi, seperti yang kalian lihat, aku seharian berbaring di tempat tidur dan melihat ponsel, kecuali saat sedang bekerja," ungkapnya seperti dilansir Soompi.
Video
Tim produksi ‘Secret Garden’ kemudian melakukan wawancara terpisah kepada anggota Winner lainnya. Mereka mengungkapkan kekhawatiran terhadap kebiasaan pelantun 'Wild and Young' tersebut.
Hoony menganggap Yoon terlalu banyak menghabiskan waktu untuk membaca semua komentar dan melihat semua video yang berhubungan dengan timnya. Sedangkan anggota tertua, Jinu, berharap agar Yoon bisa sedikit santai dan tidak terlalu sering membaca komentar negati tentang dirinya. Jinu sendiri mengaku tidak berani membaca komentar buruk mengenai Winner.
"Yoon sebenarnya tipe orang yang gampang sakit hati karena hal semacam itu. Jinu selalu jadi orang yang mengingatkan Yoon, bahwa terobsesi dengan hal itu tidak baik untuknya,” lanjut Mino.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·