Pencarian populer

Xiumin EXO Sukses Gelar Fan Meeting Xiuweet Time

Xiumin EXO di acara fan meeting 'Xiuweet Time' Foto: SM Entertainment

Xiumin EXO baru saja menggelar fan meeting solo pertamanya bertajuk 'Xiuweet Time', pada Sabtu (4/5). Dalam fan meeting itu, anggota EXO memberikan kejutan manis untuk pria kelahiran 1990 ini.

Gelaran fan meeting 'Xiuweet Time' dilaksanakan di Jamsil Gymnasium di Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Chen EXO didapuk sebagai MC dan mendampingi Xiumin di sepanjang acara. Beragam segmen menarik seperti games, talkshow, juga aksi panggung memukau disuguhkan Xiumin untuk menghibur fans.

Idola bernama asli Kim Minseok ini tampil membawakan lagu-lagu EXO secara medley, seperti 'Love Me Right', 'Monster', bahkan menarikan lagu milik Twice 'TT'. Ia juga menyanyikan lagu solo terbarunya 'You', yang baru akan rilis pada 9 Mei mendatang. EXO-L (fans EXO), dengan antusias melambaikan lightstick mereka sepanjang pertunjukkan, dan membuat suasana fan meeting semakin meriah.

Kejutan datang saat enam anggota EXO lainnya, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun tiba-tiba muncul dari belakang panggung. Xiumin pun menyambut kedatangan mereka dengan memeluk dan menjabat tangan tiap anggota.

Kedatangan anggota EXO tentu membuat fans merasa terharu, apalagi saat mereka menyempatkan untuk menelepon Lay, yang berada di China. Pelantun 'Sheep' itu memberikan doa kepada Xiumin yang bersiap menjalani wajib militer.

"Hyung, kamu harus berhati-hati, jangan sampai kena flu," ujar Lay.

Fan meeting ini memang disebut sebagai acara perpisahan Xiumin dengan fans, sebelum ia menjalani wajib militer. Tak heran jika kemudian acara ini menjadi penuh haru ketika satu per satu anggota EXO menyampaikan pesan mereka untuk Xiumin. Kai EXO yang sebelumnya tengah sibuk syuting di London pun mengungkapkan, ia sengaja pulang lebih awal agar bisa datang ke acara tersebut.

"Aku kembali dari UK hari ini, belum menyelesaikan syuting. Aku kembali hanya untuk hari ini," kata Kai.

Air mata Xiumin pun tak terbendung setelah mendapat pesan manis dari Kai, yang memintanya untuk berhati-hati dan agar kembali dengan selamat.

Xiumin sendiri akan menjalani wajib militernya pada 7 Mei mendatang. Ia jadi anggota EXO pertama yang bertugas sebagai tentara aktif.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34