Pencarian populer

Yang Harus Kamu Tahu Soal Fansign EXO di Jakarta

EXO akan datang ke fansign Nature Republic di Jakarta. Foto: Youtube/naturerepublic

EXO akan menggelar fansign pertamanya bertajuk 'Journey to Nature with EXO in Indonesia' pada 26 Mei mendatang, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Penjualan produk dengan free ticket fansign EXO pun sudah dijual mulai hari ini, Jumat (12/4), Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Penjualan product dengan free ticket fansign EXO ini disambut antusiasme fans. Terbukti saat EXO-L sudah mulai mengantre semalam sebelum hari penjualan.

Apa saja sih yang harus kamu tahu soal penjualan tiket fansign EXO ini? Berikut penjelasannya seperti diungkap Dody Logianto, Business Development Nature Republic Indonesia, saat ditemui kumparanK-Pop di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

1. Tiket dijual di seluruh store Nature Republic

Fans berusaha mendapatkan tiket fansign EXO dari Nature Republic Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (12/4). Foto: Niken Nurani/kumparan

Buat kamu yang belum bisa mendapatkan tiket hari ini, enggak perlu khawatir. Tiket akan dijual di seluruh store Nature Republic di Indonesia. Jadwal penjualan akan diumumkan lewat akun Instagram Nature Republic Indonesia.

"Jangan khawatir, karena toko kami bukan hanya di Lippo Mall Puri tapi ada di lebih dari 20 toko di seluruh indonesia. Dan mereka juga akan mendapatkan kuota tapi tidak sama. Kami belum bisa pastikan totalnya, tapi yang pasti lebih dari 5.000," ungkap Dody.

2. Hindari jastip

Fans berusaha mendapatkan tiket fansign EXO dari Nature Republic Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (12/4). Foto: Niken Nurani/kumparan

Dody menyarankan para fans tidak melakukan atau membeli lewat jasa titip tiket, atau jastip. Hal ini untuk menghindari penipuan juga aturan pembelian tiket yang diterapkan Nature Republic.

"Untuk mencegah, kami mewajibkan orang yang beli product dengan free entrance ticket, membawa KTP atau ID asli dengan orangnya sendiri, karena banyak orang yang berusaha menjual tiket ini. Sedangkan kami memberikan tiket secara gratis, banyak yang memanfaatkan acara ini."

3. Event outdoor

Fans antre untuk mendapatkan tiket fansign EXO. Foto: Niken Nurani/kumparan

Jika sebelumya fans memprediksi acara ini akan digelar di Hall Kota Kasablanka (indoor), menurut Dody, fansign EXO ini akan digelar outdoor. Tentu ini menimbulkan kecemasan, lantaran event akan digelar saat bulan Ramadan.

"Antisipasinya, memang sebenernya kami enggak pengin di bulan puasa tapi dari schedule EXO baru bisa bulan ini (Mei). Antisipasinya dari pembagian batch area antrean supaya gak terjadi serobotan-serobotan antrean."

4. Dijual online

Fans berusaha mendapatkan tiket fansign EXO dari Nature Republic Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (12/4). Foto: Niken Nurani/kumparan

Penjualan product dengan free entrance ticket ke fansign EXO mulai dijual secara offline hari ini, Jumat (12/4), bagi fans yang tidak bisa datang ke store Nature Republic, Dody menyebut akan ada penjualan product dengan free entrance ticket secara online.

"Jangan khawatir kami ada online store kami juga yang akan menjual product dengan free entrance ticket. Akan kami infokan di Instagram kami," tutur Dody.

Nature Republic sendiri menyiapkan lima paket produk yang akan dijual. Yang termurah dijual seharga Rp 350 ribu dan yang termahal Rp 1.250.000. Fans yang mendapatkan ticket entrance, bisa memasuki event fansign. Sementara untuk bisa mendapatkan kesempatan fansign, akan dilakukan lewat undian, challenge, games dan top spender.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38