Pencarian populer

Yesung Super Junior dan Chungha Akan Rilis Lagu Duet

Yesung Super Junior berkolaborasi dengan Chungha. (Foto: Twitter/@SJofficial)

Yesung Super Junior akan segera mengeluarkan lagu kolaborasi dengan solois wanita, Chungha. Mereka dijadwalkan merilis lagu berjudul 'Whatcha Doin'' pada 17 Desember 2018.

Hal ini telah diumumkan secara resmi melalui akun media sosial Super Junior sejak Rabu (12/12). Label SJ selaku agensi Super Junior menyebutkan, kali ini Yesung dan Chungha akan berkolaborasi dalam sebuah lagu pop upbeat, mengenai seseorang yang merajuk karena tidak bisa menghubungi pujaan hatinya.

Dalam beberapa MV teaser yang sudah diunggah, penggemar bisa melihat bagaimana kedua idola yang berbeda generasi itu berinteraksi dengan menggemaskan. Misalnya, saat Yesung dan Chungha saling melempar popcorn, atau saat mereka bermain papan bertuliskan 'Love Me?' dan bergurau.

Kabar mengenai kolaborasi terbaru Yesung Super Junior dan Chungha ini pun menarik perhatian para fans K-Pop.

Lewat Twitter, para fans dari kedua idola itu banyak membicarakan soal rencana kolaborasi ini. Mereka juga berkomentar soal interaksi menggemaskan antara Chungha dan Yesung.

Lagu 'Whatcha Doin'' pun menambah panjang daftar kolaborasi Chungha dengan SM Entertainment. Sebelumnya, penyanyi 'Roller Coaster' ini telah berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dari SM Entertainment, juga SinB Gfriend dan Soyeon (G)I-Dle dalam lagu 'Wow Thing'.

Selain itu, dia juga pernah berkolaborasi dalam penampilan panggung 'Shake That Brass' bersama Amber f(x) dalam acara KCON 2016.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53