Pencarian populer

YG Entertainment Rilis Foto Teaser untuk Lagu Baru BIGBANG

BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

BIGBANG dipastikan akan merilis lagu baru sebagai hadiah kepada pada penggemar mereka. Bukan hanya sekadar janji, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup yang beranggotakan TOP, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seung Ri ini akhirnya merilis teaser foto lagu baru tersebut.

Foto tersebut diunggah di akun Twitter resmi YG Entertainmnet, @ygent_official. Lagu yang akan dirilis pada 13 Maret mendatang akan berjudul 'FLOWER ROAD'. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh sang leader, G-Dragon dan anggota tertua TOP. Serta akan diproduseri dan diaransemen oleh G-Dragon dan The Fliptones, produser YG yang juga ikut terlibat dalam lagu 'Stay With Me' milik Taeyang.

Sesuai dengan judul lagunya, foto teaser tersebut juga menampilkan lima bunga mekar yang memiliki warna berbeda-beda dengan latar belakang hitam. Sepertinya bunga tersebut melambangkan kelima anggota BIGBANG sendiri.

Perilisan lagu tersebut bertepatan dengan tanggal Daesung akan menjalani wajib militer. Sehari sebelumnya, pada 12 Maret, Taeyang juga akan resmi masuk wajib militer.

Kelima anggota dipastikan akan turut berpartisipas dalam rekaman lagu tersebut. Sebelumnya, pelantun lagu 'Bad Boy' itu merekam lagu ini saat sedang mengerjakan album 'MADE'.

Ketika rekaman, para anggota memikirkan saat-saat harus berpisah dengan para V.I.P (nama penggemar BIGBANG), karena mereka menjalani wajib militer. Ini akan menjadi pertama kalinya para penggemar BIGBANG dapat menikmati karya terbaru sang idola setelah merilis full album pada Desember 2016 lalu.

Sudah siap menantikan lagu baru BIGBANG?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53