Pencarian populer

Yook Sungjae Dikabarkan Batal Tampil dalam Drama tvN

Yook Sung-jae 'BTOB'. Foto: http://www.cubeent.co.kr
Penggemar sepertinya harus sedikit bersabar sebelum bisa kembali menyaksikan Yook Sungjae berakting di layar kaca. Sebab, aktor sekaligus anggota boyband BTOB ini dikabarkan batal membintangi drama terbaru tvN, 'Man Who Bakes Bread'.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, kabar ini diungkapkan oleh seorang sumber dari dunia penyiaran Korea pada Selasa (5/3). Menurutnya, sang aktor memang batal tampil. Meski ia juga tidak mengungkapkan alasan Sungjae batal tampil.
Walau begitu, produksi drama ini tetap dilanjutkan tanpa Sungjae.
"Mereka tengah melakukan casting dan staf produksi drama 'SKY Castle' JTBC juga telah bergabung (ke drama ini)," tuturnya.
Dalam laporan media lain, yaitu Ilgan Sports, keluarnya Sungjae menimbulkan perubahan pada jadwal penayangan drama. Media itu melaporkan, akan sulit bagi drama ini untuk tetap tayang pada Juli 2019, seperti rencana awal. Sehingga, 'Man Who Bakes Bread' akan digantikan dengan drama 'Designated Survivor'.
Sungjae 'BTOB' Foto: Instagram @yook_can_do_it
Sebelumnya, kabar mengenai bergabungnya Sungjae ke drama 'Man Who Bakes Bread' pertama tersiar pada Desember 2018. Saat itu, pria bersuara merdu ini disebut akan berperan sebagai karakter utama drama, Hong Jo.
ADVERTISEMENT
Ia adalah seekor kucing yang terkadang bertransformasi menjadi manusia. Hong Jo ingin menjadi manusia demi pemiliknya.
Seharusnya, 'Man Who Bakes Bread' bisa menjadi drama comeback Sungjae setelah nyaris tiga tahun lamanya. Pria kelahiran 1995 ini terakhir kali membintangi drama lewat karya populer, 'Goblin', di tahun 2016.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Cube Entertainment selaku agensi BTOB mengenai keluarnya Sungjae dari drama ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80