Pencarian populer

7 Gaya Busana Terbaik Meghan Markle saat Hamil

Gaya berbusana Meghan Markle saat Hamil (Foto: Instagram @meghanmarklesparkle & @hrhmeghanmarkle, AFP/Phil Walter, AFP/Paul Ellis, AFP/DEAN LEWINS)

Meghan Markle. Nama ini tidak hanya lekat dengan kerajaan Inggris namun juga dengan dunia fashion. Pasalnya, gaya busana Meghan sudah menjadi sorotan sejak ia dikabarkan berpacaran dengan Pangeran Harry.

Setelah menikah dan bergelar Duchess of Sussex, Meghan yang harus mengikuti berbagai peraturan protokoler kerajaan tetap tampil penuh gaya dengan busana-busana yang dipilihnya. Ini membuat Meghan kerap disebut sebagai ikon fashion baru dari Kerajaan Inggris. Bahkan, Meghan dianggap memberi pengaruh terhadap dunia mode, yang membuatnya dijuluki istilah ‘Meghan Markle Effect’. Artinya, apa yang dipakai oleh Meghan, memberikan efek besar pada brand yang mereka kenakan.

Lantas bagaimana gaya gaya busana Meghan saat hamil? Ternyata tetap penuh gaya, Moms! Penampilan Meghan yang stylish namun elegan dengan perut membuncit segera menjadi pemberitaan di mana-mana dan menginspirasi banyak wanita hamil lainnya.

Nah, berikut kami pilihkan tujuh gaya terbaik Meghan Markle saat hamil sebagai inspirasi untuk Anda, terutama bila Anda seorang ibu hamil yang bekerja di luar rumah atau sering harus menghadiri acara-acara yang cukup resmi:

16 Oktober 2018

Hari pertama Meghan Markle saat mengikuti agenda Royal Tour di Australia dan Selandia Baru. (Foto: AFP/DEAN LEWINS)

Ini merupakan tampilan perdana Meghan setelah Istana Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan dari sang Duchess. Di waktu bersamaan, Meghan Markle tengah menjalani agenda Royal Tour ke Australia dan Selandia Baru. Di hari pertama tugas kerajaannya, Meghan mengenakan trench coat dari Martin Grant, dan gaun karya desainer Karen Gee.

19 Oktober 2018

Meghan Markle mengunjungi Macarthur Girls High School, Sydney. (Foto: Instagram @meghanmarklesparkle)

Saat mengunjungi Macarthur Girls High School di Sydney, Australia, Meghan mengenakan midi dress tanpa lengan berwarna bitu tua dari Roksanda. Berkat sang Duchess, dress tersebut kini sudah ludes terjual.

28 Oktober 2018

Meghan Markle berjalan-jalan di Wellington, Selandia Baru. (Foto: Instagram @meghanmarklesparkle)

Meghan tetap tampil maksimal meski di cuaca dingin Wellington, Selandia Baru. Ia tampil gaya dengan outer bermodel trench dari Karen Walker. Meghan mengkombinasikan luaran ini dengan gaun hitam dari ASOS.

29 Oktober 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi Courtnay Creative. (Foto: Instagram @meghanmarklesparkle)

Saat di Wellington, Selandia Baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi para pelaku seni di Courtnay Creative. Meghan tampil chic dan elegan dalam balutan blazer dress berwarna putih dari Maggie Marilyn.

30 Oktober 2018

Meghan Markle di Auckland War Memorial Museum. (Foto: AFP/Phil Walter)

Saat menghadiri Auckland War Memorial Museum di Selandia Baru, Meghan tampil dengan gaun panjang tanpa lengan berwarna biru gelap dari desainer Antonio Berardi. Ia menyempurnakan tampilannya dengan sepatu dari brand favoritnya, Aquazzura.

10 Desember 2018

Meghan Markle menghadiri British Fashion Awards 2018. (Foto: Instagram @hrhmeghanmarkle)

Sang Duchess of Sussex mengejutkan penggemar dengan penampilan tak terduga di acara British Fashion Awards. Meghan mengenakan gaun hitam berpotongan one-shoulder dari Givenchy.

Malam itu, Meghan memberikan piala penghargaan British Designer of the Year (Womenswear) kepada desainer Clare Waight Keller, Creative Director Givenchy, yang juga merupakan sahabatnya.

25 Desember 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal di Sandringham, Inggris. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Saat merayakan Natal 2018 di gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, Meghan Markle mengenakan setelan gaun dan coat rancangan Victoria Beckham. Ia memilih warna favoritnya, biru gelap, sebagai tema busana dari ujung kepala hingga kaki.

Nah Moms, mana ‘maternity style’ Meghan Markle yang jadi favorit Anda?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: