kumparan
26 Sep 2018 19:00 WIB

7 Trik Foreplay yang Buat Suami Lebih Bergairah di Ranjang

Ilustrasi foreplay (Foto: Shutterstock)
Saat hendak berhubungan seks, ada baiknya jika Anda dan pasangan melakukan sesi foreplay atau pemanasan terlebih dahulu untuk mendapatkan sesi bercinta yang optimal. Selain menjadi sesi pembuka yang membuat wanita jadi ‘panas’, rupanya foreplay juga sangat digemari oleh para pria lho, Moms.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari lama The Healthsite, sebuah survei tahun 2014 yang dilakukan oleh Lovehoney dan Tracey Fox selaku pakar dari sebuah hubungan menyatakan bahwa pria lebih suka menghabiskan setidaknya 30 menit untuk melakukan foreplay, sebelum mereka masuk ke sesi bercinta yang sesungguhnya.
Tidak melulu datangnya dari pria, Moms, penting pula untuk Anda mengetahui beberapa trik foreplay yang tentunya membuat suami jadi 'liar' di atas kasur. Apa saja?
Mainkan Rambutnya
Anda bisa memainkan rambutnya dengan jari jemari Anda secara halus dan perlahan. Seperti mengusap-usap, juga menjambak pelan. Lalu secara perlahan, mulai sentuh bagian kepala dan leher bagian belakangnya. Hal ini benar-benar bisa buat suami Anda jadi lepas kendali. Sebab, bagian rambut juga jadi area sensitif buatnya, Moms.
ADVERTISEMENT
Belai Wajahnya
Tidak hanya rambut, Anda juga bisa membelai wajahnya dengan lembut. Teknik foreplay ini, selain akan menunjukan bahwa Anda sedang merayunya, membelai wajahnya juga merupakan ungkapan sayang bagi mereka.
Jelajahi Lehernya
Selain menyentuh dan mengusap, secara perlahan Anda juga bisa mencium lembut leher pasangan. Sesekali Anda bisa gigit atau menjilat leher suami, untuk membangkitkan gairahnya. Perhatikan, mungkin dia akan kegelian karenanya!
Foreplay (Foto: Dok.Thinkstock)
Menggigit Telinganya
Tidak hanya wanita yang gemar dimainkan telinganya, tapi para pria pun juga suka dengan hal ini!
Anda bisa mulai dengan mencium secara lembut, sambil membisikan kalimat-kalimat nakal, lalu lanjutkan dengan menjilat dan menggigit telinganya secara lembut. Telinga memiliki beberapa ujung saraf yang berkaitan dengan tingginya sensualitas dalam diri pria.
ADVERTISEMENT
Bermain dengan Telapak Tangannya
Oke, mungkin ini adalah salah satu bagian dari trik foreplay yang tidak pernah Anda perhitungkan. Namun faktanya, dengan memainkan telapak tangan suami, hal ini dapat menurunkan tensi yang tegang dan membangkitkan gairah pula.
Cukup menepuk lembut telapak tangannya lalu memutar-mutarkan jari Anda pada tepi telapak tangannya. Bersiaplah, sebab ini akan membuat ia terangsang secara bertahap.
Gunakan Es Batu
es batu (Foto: dok.thinkstock)
Kombinasikan dengan poin kedua, ambil satu sampai dua buah es batu lalu letakkan di atas perut pasangan. Anda juga bisa menyentuh organ intim pasangan dengan es batu. Selain buat bulu kuduk berdiri, trik ini benar-benar bisa membangkitkan gairah!
Tidak percaya? Silahkan dicoba sendiri malam ini!
Cium Kakinya
Teknik foreplay berikutnya adalah menyentuh bagian telapak kaki, merupakan bagian tubuh lainnya yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan gairah pasangan. Anda bisa mencium telapak kaki sambil memainkannya dengan jari-jari Anda.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan