kumparan
5 Jul 2019 19:04 WIB

Bugaboo Kenalkan Stroller yang Ringan dan Cocok Dibawa Traveling

Stroller Bugaboo Ant Foto: Bugaboo
Ketika bepergian dengan bayi, stroller mungkin berada di daftar utama barang bawaan Anda. Bagi sebagian orang tua, kehadiran stroller bisa membuat perjalan bersama bayi jadi lebih praktis. Ya, stroller bisa mengurangi beban Anda yang juga harus membawa tas berisi kebutuhan si kecil.
ADVERTISEMENT
Pada musim panas ini, merk stroller asal Belanda, Bugaboo, baru saja meluncurkan kereta bayi yang sangat cocok untuk digunakan traveling. Inovasi itu dinamai Bugaboo Ant, karena ringan dan ringkas seperti semut. Stroller dengan berat 7,2 kg itu dapat dilipat menjadi ukuran 55 x 38 x 23 cm sehingga bisa masuk ke dalam kompartemen kabin pesawat atau kereta!
Mark van Tol mengangkat stroller Bugaboo Ant yang telah dilipat. Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan
“Bugaboo Ant adalah stroller paling ringan di antara produk kami. Kami mendesainnya agar tampak elegan, klasik, dan imut namun selalu ada fungsi di balik desain ini. Inovasi kami tak hanya tak tentang model yang cantik, tapi harus fungsional,”’ jelas Mark van Tol, Head of Marketing Asia Pacific Bugaboo, saat ditemui kumparanMOM di Erasmus Huis, Jakarta Selatan, pada Kamis (04/07).
ADVERTISEMENT
Ya Moms, stroller Bugaboo Ant punya banyak fitur menarik yang fungsional. Selain dapat dilipat, Bugaboo Ant juga bisa digunakan sebagai troli yang dapat ditarik dengan mudah di bandara atau stasiun. Anda pun bisa meletakkan tas di kantong bawahnya.
Stroller Bugaboo Ant. Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan
Bugaboo Ant dilengkapi dengan handlebar yang bisa disesuaikan ketinggiannya. Semua rodanya disertai suspensi sehingga ketika didorong melewati polisi tidur atau batu, stroller pun bisa meluncur dengan mulus. Sandaran kursi pun bisa dibuat tegak atau rendah sehingga anak bisa berbaring.
Yang menarik lagi, Bugaboo Ant punya kursi yang bisa diputar. Alhasil, si kecil bisa menghadap Anda saat didorong dengan stroller. Fitur ini penting untuk bayi yang rewel bila tidak bisa melihat orang tuanya.
Berbagai jenis stroller Bugaboo. Foto: Shika Arimasen Michi/kumparan
“Fitur ini memungkinkan ibu dan anak tetap bisa berinteraksi meski anak didudukkan di stroller,” tambah Mark.
ADVERTISEMENT
Mark juga menambahkan Bugaboo Ant telah melalui riset dan uji coba yang panjang agar aman untuk pengguna. Stroller itu bisa membawa anak hingga berat 22 kg bahkan aman bila duduki orang dewasa. Bugaboo juga mengklaim sekitar 80 persen material Bugaboo Ant adalah hasil daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.
Bugaboo Ant dapat dipesan pre-order di situs Mothercare sejak Juni lalu. Satu set stroller Bugaboo Ant dibandrol sekitar Rp 9 juta
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·