kumparan
22 Feb 2018 17:16 WIB

Curhatan Khloe Kardashian soal Komplikasi Hamil yang Menakutkan

Kehamilan Khloe Kardashian (Foto: Instagram @khloekardashian )
Memasuki usia kehamilan trimester ketiga, Khloe Kardashian (33), seorang bintang reality show TV Amerika Keeping Up with the Kardashian mengungkapkan komplikasi kehamilan yang dialaminya.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan Khloe dalam tayangan baru pada episode "Sunday Keeping Up with The Kardashians". Pada video itu, Khloe menunjukkan ekpresi terbebani dengan rasa sakit.
Video
"Secara harfiah, saya tidak bisa berjalan," kata Khloe kepada Kim dan Kourtney Kardashian. Meski Khloe tetap tampak bercahaya dengan blus bunga yang dikenakannya, namun raut kecemasannya jelas terlihat.
Sebelumnya, kabar bahagia kehamilan Khloe dengan kekasihnya Tristan Thompson diumumkan lewat akun pribadi Khloe @khloekardashian pada Desember 2017 lalu. Dalam unggahan itu, Khloe bersyukur, mimpinya yang diharapkan selama ini akhirnya terwujud.
Loading Instagram...
"Mimpi terbesarku akhirnya terwujud! Kami akan segera memiliki bayi! Aku sudah menantikan ini sejak lama, dan menebak-nebak rencana apa yang ingin Tuhan berikan padaku. Tuhan tahu apa yang Dia lakukan kepadaku. Aku masih enggak percaya kalau cinta kita ini akhirnya membuat sebuah kehidupan baru," tulis Khloé dalam foto di intagram yang menampilkan perut buncitnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Khloe juga menuliskan ungkapan terima kasih pada kekasihnya yang telah menerimanya apa adanya dan mampu menjadikannya seorang ibu yang luar biasa.
"Tristan, terimakasih sudah mencintaiku apa adanya. Terimakasih sudah memperlakukanku layaknya seorang ratu! Terimakasih telah membuatku merasa selalu cantik setiap saat! Tristan, dari semua itu, yang paling penting adalah, terima kasih karena kau telah membuatku menjadi seorang ibu!," tulisnya.
Khloe mengenal Tristan --yang merupakan atlet basket tim Cleveland Cavaliers-- pada sebuah kencan buta pada September 2016. Keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh yaitu Khloe (33) dan Tristan (26). Namun rupanya ini tak menghalangi cinta mereka.
Bahkan, keduanya terlihat begitu mesra dalam berbagai kesempatan acara atau momen yang diunggah di akun sosial media mereka.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Hubungan Khloe dengan Tristan terjalin setelah kegagalan hubungan Khloe dengan mantan suaminya yang juga seorang pebasket, Lamar Odom, dari tahun 2009 hingga 2016.
Loading Instagram...
Semoga lekas pulih dan sehat-sehat saja sampai persalinan nanti ya, Khloe!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan