kumparan
8 Jul 2019 12:55 WIB

Gemas! Ini Foto Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Saat Dibaptis

Pembaptisan Archie Harrison Foto: Instagram Sussex Royal
Tiga bulan setelah kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar prosesi pembaptisan. Sesuai dengan rencana yang awal, acara satu ini digelar private dan tertutup untuk publik.
ADVERTISEMENT
Ya Moms, upacara pembaptisan Archie digelar di kapel pribadi, Kastil Windsor, Sabtu (6/7). Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya memilih lokasi tersebut karena mereka menginginkan suasana yang intim dan benar-benar tertutup.
Lain halnya dengan anak-anak Pangeran William dan Kate Middelton, Pangeran George dan Pangeran Louis yang dibaptis di Kapel Kerajaan Istana St James, London. Sementara Putri Charlotte dibaptis di tempat yang sama seperti Putri Diana, yaitu di Gereja St. Mary Magdalene.
Acara pembaptisan Archie Harrison Foto: Instagram @sussexroyal
Tak hanya itu, upacara pembaptisan Archie pun hanya dihadiri oleh sekitar 25 undangan yang terdiri dari anggota keluarga dan teman-teman terdekat mereka, termasuk ibunda Meghan, Doria Ragland serta Pangeran William dan Kate Middleton.
Archie dibaptis dengan air dari Sungai Jordan dan mengenakan gaun pembaptisan yang sama dengan yang dikenakan George, Charlotte dan Louis. Gaun ini memang menjadi bagian tradisi pembaptisan keluarga Kerajaan Inggris. Namun gaun yang dikenakan Archie ini adalah replika yang dirancang oleh desainer kepercayaan Ratu Elizabeth II, Angela Kelly.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan acara pembaptisan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton yang selalu dihadiri media dengan berbagai foto yang tersebar luas, Pangeran Harry dan Meghan menunggu acara pembaptisan selesai hingga akhirnya mengunggah foto-foto resmi acara spesial tersebut.
Dalam potret yang dibagikan di berbagai media sosial Kerajaan Inggris, terlihat Meghan Markle menggendong Archie dengan Pangeran Harry duduk di sebelahnya. Lalu di dua kursi bagian depan lainnya, terlihat Camilla Parker Bowles dan Kate Middleton yang duduk rapi dalam balutan busana yang anggun.
Loading Instagram...
Sedangkan di posisi belakang, terdapat Pangeran Charles, Doria Ragland (Ibu Meghan Markle), Lady Sarah McCorquodale, Lady Jane Fellowes (dua kakak perempuan Putri Diana), dan Pangeran William, yang berjajar rapi dalam pose yang formal.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan yang sama, keluarga Sussex juga membagikan foto keluarga yang memperlihatkan kehangatan keluarga mungil Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie Harrison. Dalam pelukan Meghan, Archie tampak tertidur pulas dan terlihat sangat mengegemaskan.
Lantas, siapa yang menjadi orang tua baptis Archie?
Ya Moms, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya sepakat untuk tidak mengabarkan siapa orang tua baptis Archie. Namun dalam keterangan foto yang diunggah Instagram Kerajaan Inggris, Meghan dan Harry mengaku sangat berterima kasih atas segala dukungan dan cinta yang ditujukan untuk keluarga kecil mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·