kumparan
5 Mar 2018 20:01 WIB

Ingin Bercinta Meski Tidur Sekamar dengan Anak? Siapa Takut!

Ilustrasi bercinta (Foto: Thinkstock)
Kehadiran anak jelas merupakan pelengkap keluarga. Bahagia dan ingin berdekatan dengan anak terus sudah pasti. Tapi mungkin, tidak dengan hal yang satu ini: ingin menikmati sesi bercinta dengan suami.
ADVERTISEMENT
Beruntungnya Anda, bila anak sudah bisa tidur sendiri di kamarnya. Tapi sebagian orang tua di luar sana terpaksa harus tidur bersama anak, minimal di beda kasur tapi masih satu kamar. Apakah Anda salah satunya?
Tenang, Moms. KumparanMom (kumparan.com) merangkum aturan main yang bisa Anda lakukan, jika ingin berhubungan seks meski ada anak yang tidur sekamar dengan Anda.
Anak tidur nyenyak (Foto: Pixabay)
Pertama, pastikan si kecil benar-benar sudah tidur. Sebelum melakukan sesi malam bersama suami, pastikan anak sudah tertidur lelap dan tidak terbangun di tengah malam. Maka dari itu, sebelum tidur buat ia rileks. Seperti membuatkan susu hangat dan mendongeng.
Kedua, pilih waktu yang tepat. Waktu yang tepat, misalnya saat tengah malam atau dini hari. Pasalnya, di tengah malam anak sudah tertidur pulas dan kemungkinan mereka terbangun sangat kecil. Jadi bersabar menunggu tengah malam tiba ya!
Ilustrasi bercinta (Foto: Thinkstock)
Ketiga, atur pernafasan. Saat bercinta, nafas Anda dan suami sering kali terdengar lebih keras dari biasanya. Bagaimana tidak? Mungkin Anda dan suami sama-sama menikmati momen seks malam itu. Tapi belajarlah untuk mengatur nafas agar tidak terlalu berat dan tidak terlalu berisik.
ADVERTISEMENT
Keempat, gigit bantal. Selain mengatur pernafasan, Anda juga bisa menggigit bantal untuk meredam suara desahan Anda. Sedikit bocoran nih, Moms, ternyata suami senang lho melihat wajah Anda ketika menahan untuk tidak mendesah!
Ilustrasi berhubungan intim (seks). (Foto: Shutter Stock)
Kelima, bercinta di luar kamar. Baiklah, mungkin Anda tetap merasa tidak nyaman karena ada anak di kamar yang sama. Carilah tempat lain untuk bercinta, misalnya seperti di ruang tamu, dapur atau kamar mandi. Selain aman, bercinta di tempat yang baru juga bisa menambah gairah Anda dan pasangan.
Tapi perlu diingat ya, Moms, saat bercinta di kamar mandi, pastikan lantai kering dan tidak ada sabun yang berceceran demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tergelincir.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·