Pencarian populer
Mom

Kenali Masalah Kulit Bayi di Moms Mingle dengan Cussons Baby SensiCare

com-Moms Mingle (Foto: Anggi W. Bawono/kumparan)

Kulit bayi yang baru lahir jauh lebih tipis dibanding kulit orang dewasa. Selain lebih tipis, kulit bayi juga memiliki ikatan sel yang lebih longgar, produksi melanin dan ceramide yang terbatas, sehingga rentan akan masalah seperti iritasi atau ruam.

Karena kulit bayi sangat sensitif dan rentan terkena gangguan kulit seperti alergi, iritasi, ruam, hingga eczema (kondisi kulit dengan bercak, gatal, dan radang), dibutuhkan perhatian ekstra untuk merawatnya dengan cara yang tepat agar kulit si kecil senantiasa sehat dan terhindar dari alergi dan iritasi.

Berangkat dari kesadaran akan pentingnya perawatan khusus untuk merawat kulit bayi yang sensitif, PZ Cussons dengan produk terbarunya Cussons Baby SensiCare berkolaborasi bersama kumparanMOM menggelar Moms Mingle.

Dengan mengundang 50 orang dari komunitas Moms terpilih, kumparan dan Cussons Baby SensiCare akan memberikan tips-tips merawat kulit bayi sensitif dengan bahan organik agar kulit bayi selalu sehat dan bebas dari masalah. Sehingga #NaluriMerawat si kecil dapat dilakukan dengan cara yang tepat.

Talkshow ini akan diadakan pada Sabtu, 19 Januari 2019 di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan. Selain dihadiri oleh Carissa Puteri, dr. Srie Prihianti SpKK, PHD, FINSDV, FAADV selaku Ketua Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia (KSDAI), PP PERDOSKI juga hadir untuk memberikan pengetahuan seputar kulit bayi khususnya kulit bayi sensitif

Ada banyak keseruan lain di Moms Mingle ini, salah satunya memperkenalkan rangkaian Cussons Baby SensiCare yang kini menjadi solusi terbaik untuk permasalahan kulit bayi yang sensitif.

Rangkaian produk Cussons Baby SensiCare yang terdiri dari SensiCare Gentle Hair & Body Wash, SensiCare Intensive Soothing Cream, dan SensiCare 24 Hours Daily Moisturizing Lotion adalah produk perawatan kulit bayi yang telah teruji hypoallergenic, telah disetujui dokter kulit dan dokter anak, serta memiliki kandungan pH yang seimbang.

com-Cussons Baby SensiCare (Foto: Cussons)

Dengan formulasi Derma-Soft Complex Cussons Baby Sensicare, yakni kombinasi dari 100 persen gandum organik, 100 persen minyak zaitun organik, dan ceramide, dapat memberikan kelembaban ekstra untuk melindungi kulit bayi yang sensitif.

Penasaran bagaimana keseruan acaranya nanti? Pantau terus kumparanMOM ya, Moms!

Story ini merupakan hasil kerja sama kumparan dan Cussons Baby SensiCare.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: