Pencarian populer

Moms, Official Trailer Film Frozen 2 Sudah Beredar

Cuplikan Trailer 'Frozen 2'. Foto: Youtube/Walt Disney Animation Studios

Lagu apa yang paling sering didengar atau sulit hilang dari kepala ibu-ibu, terutama yang punya anak perempuan? Salah satu jawabannya, mungkin lagu "Let It Go" dari film Frozen. Maklum, film produksi Walt Disney Animation Studios yang rilis pada 2013 lalu itu memang benar-benar sukses dan berhasil menjadi film kesayangan jutaan anak di dunia.

Anak-anak pecinta film Frozen juga dengan cepat mengidolakan karakter-karakter di dalamnya. Mulai dari Elsa, Anna, Kristoff, Olaf si manusia salju dan Sven si Rusa. Yang mana yang paling disukai anak Anda, Moms?

Yang mana pun tokoh kesukaan si kecil, siap-siap saja menantikan film Frozen 2 tahun ini. Ya, sekuel film Frozen dijadwalkan rilis pada bulan November 2019 nanti. Meski begitu, Disney sudah menayangkan official trailer film ini sejak 2 hari lalu.

Adegan dalam trailer fim 'Frozen 2' Foto: YouTube.com/Walt Disney Animation Studios

Film Frozen 2 masih melanjutkan kisah Elsa (disuarakan oleh Idina Menzel), seorang ratu dengan kekuatan dingin, dan saudara perempuannya yang ramah, Anna (Kristen Bell). Meskipun detil film belum diumumkan, tapi dari trailer-nya kita bisa memastikan bahwa Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), dan Sven, tetap akan datang.

Cuplikan Trailer 'Frozen 2'. Foto: Youtube/Walt Disney Animation Studios

Trailer yang berdurasi 2 menit itu dibuka dengan scene di mana Elsa tampak berdiri dalam kegelapan di pinggir lautan. Tak lama kemudian, ia berlari menuju laut! Segera setelah kakinya menyentuh laut, sinar-sinar biru khas kekuatan sihir Elsa terlihat.

Ratu dari kerajaan Arendelle ini lantas berusaha memanjat ombak, namun berkali-kali jatuh. Penonton hanya dibiarkan tak menebak-nebak, apa yang hendak dilakukannya dengan semua usaha itu.

Sosok gadis berambut coklat ikal ini, mungkinkah Anna di masa remaja? Foto: Youtube: Walt Disney Animation Studio
Kristof dan Sven sepertinya tetap jadi jagoan Foto: Youtube: Walt Disney Animation Studio

Di trailer tersebut, kita juga dapat melihat Elsa, Anna, Kristoff, Sven, dan Olaf melakukan perjalanan ke hutan untuk mencari sesuatu atau menguak sebuah misteri. Mungkin melibatkan asal-usul kekuatan magis Elsa? Bisa saja.

Yang jelas, kami di 'markas besar' kumparanMOM merasa cukup tegang saat menyaksikannya bersama-sama. Bila dinilai dari trailer-nya, film ini tampak penuh aksi dan adegan-adegan yang mengejutkan.

Warna gelap pun mendominasi dari satu adegan ke adegan lainnya, sehingga tampak tidak ceria atau lucu seperti film yang pertama. Efek suara dan yang melengkapi trailer ini juga terasa cukup menebarkan. Seolah menyaksikan trailer film laga yang mendebarkan dada.

Cuplikan Trailer 'Frozen 2'. Foto: Youtube/Walt Disney Animation Studios

Apalagi ada adegan di mana Olaf dan Elsa tampak dikelilingi semacam lingkaran api berwarna ungu. Manusia salju berhidung wortel itu, tampak ketakutan dan berusaha menyembunyikan dirinya di balik tubuh Elsa.

Padahal di film Frozen pertama, Olaf identik dengan kelucuan dan lagu-lagu yang ceria. Akahkah di film Frozen 2 ini kisahnya berbeda.

Belum habis sampai di situ, trailer ditutup dengan adegan Elsa, Anna, dan Kristof tengah berjalan perlahan di tengah hutan yang gelap, lantas (karena menyadari sesuatu datang menghampiri) Anna menoleh ke belakang dan dengan sigap mengambil pedang milik Kristof dan menyerang!

Adegan dalam trailer 'Frozen 2' Foto: YouTube.com/Walt Disney Animation Studios

Wah, kira-kira, akan takutkah anak-anak kita bila nanti diajak menyaksikannya? Akankah mereka kecewa bila film Frozen 2 ini memang menyuguhkan kisah yang terasa lebih dewasa dan mungkin tak sesuai dengan harapan mereka?

Tentu saja, Anda lah yang paling mengenal si kecil dan dapat menjadi 'lembaga sensor' terbaik untuk memilihkan film yang cocok bagi anak-anak tercinta. Karena setiap anak memiliki kesiapan yang berbeda. Jadi, jangan lupa saksikan sendiri trailer-nya ya, Moms.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32