kumparan
26 Apr 2019 16:31 WIB

Mulai Mickey Hingga Dorry Tampil Menggemaskan di Disney on Ice

Disney on Ice 2019 di ICE BSD. Foto: kumparan
Sudah punya rencana akan ke mana akhir pekan ini, Moms? Menonton Disney on Ice bersama si kecil bisa menjadi pilihan yang menarik. Ya, pertunjukan Disney on Ice kembali hadir di Indonesia hingga 28 April 2019 mendatang di Hall 9, ICE BSD, Tangerang.
ADVERTISEMENT
Disney on Ice adalah pertunjukan musikal yang menampilkan karakter-karakter Disney yang meluncur di arena es. Ditampilkan di berbagai belahan dunia, tahun ini Disney on Ice mengusung tajuk Mickey’s Super Celebration dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90.
Oleh karena itu tak heran jika Mickey Mouse dan kawan-kawannya menjadi sorotan utama.
Pertunjukan dibuka dengan cuplikan kartun Mickey Mouse dalam versi hitam putih, menyiratkan lawasnya kartun Disney tersebut. Momen itu pun menjadi nostalgia bahwa Mickey telah menemani masa kecil beberapa generasi.
Penampilan Mickey Mouse dan Donald Duck di pertunjukan Disney on Ice di ICE BSD, Rabu (24/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Lalu keluarlah karakter Mickey dan Minnie Mouse menyapa penonton sambil berseluncur dengan lincah di atas es. Muncul juga Goofy dan Donald Duck yang membuat penonton gemas dengan suara bebeknya.
ADVERTISEMENT
Anak-anak di bangku penonton pun bertepuk tangan meriah melihat penampilan Mickey Mouse dan kawan kawan.
Mereka melambaikan tangan dengan semangat pada karakter-karakter itu. Siapa yang tak senang melihat karakter kartun favoritnya “hidup” berseluncur dan menyanyi di hadapan mata?
Penampilan Mickey Mouse di pertunjukan Disney on Ice di ICE BSD, Rabu (24/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Sepanjang acara, Mickey dan Minnie membawakan acara Disney on Ice dengan memanggil kawanan karakter dari kartun Disney lain. Dari Toy Story, muncul Sheriff Woody, Buzz Lightyear, Rex, dan Hamm. Semua menari dan menyanyi bersama penari latar diikuti lighting yang apik!
Penampilan pemeran tokoh Toy Story di pertunjukan Disney on Ice di BSD, Rabu (24/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Jika si kecil penggemar karakter Dorry si ikan pelupa, Ia pasti akan berteriak semangat saat mendengar nyanyian “just keep swimming, just keep swimming” ala Dorry.
Ya, karakter Dorry dan Nemo akan memainkan scene saat Dorry tersesat dan kehilangan orang tuanya. Nemo dan ayahnya membantu Dorry bertemu kembali keluarganya, persis seperti dalam film!
Penampilan Nemo di pertunjukan Disney on Ice di ICE BSD, Rabu (24/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Selanjutnya, deretan princess besutan Disney mulai dari Snow White, Cinderella, Jasmine, Rapunzel, Ariel, Moana, Pocahontas hingga Mulan muncul bersamaan dan berseluncur dengan indah di atas arena.
ADVERTISEMENT
Mereka lalu menari didampingi soundtrack Live Your Story milik Tina Parol. Sungguh cantik!
Pertunjukan tak berhenti di situ, Moms. Masih ada karakter-karakter dari The Frozen dan Moana yang muncul memainkan sebagian scene dari filmnya. Penampilan Elsa dan Anna berhasil membuat penonton terharu dan kisah Moana kembali mengingatkan penonton tentang keberanian.
Penampilan Mickey Mouse di pertunjukan Disney on Ice di BSD, Rabu (24/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Tak mau melewatkan Disney on Ice tahun ini kan, Moms? Yuk ajak si kecil!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan