kumparan
1 Agu 2019 10:45 WIB

Pangeran Harry Ungkap Hanya Ingin Punya 2 Anak

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie Harrison Foto: Instagram Sussex Royal
Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin berbahagia, karena pada Mei lalu dikaruniai anak laki-laki, dan diberi nama Archie Mountbatten-Windsor. Namun, sepertinya Archie hanya akan memiliki satu orang adik saja, Moms.
ADVERTISEMENT
Mirror mengabarkan, hal ini diawali ketika Pangeran Harry melakukan wawancara dengan Jane Goodall seorang etolog, untuk majalah Vogue Inggris, edisi September. Keduanya berbincang terkait isu lingkungan dan perubahan iklim. Salah satunya, Goodall mengatakan bahwa pertumbuhan populasi manusia menjadi salah satu ancaman terbesar, kecuali jika beralih ke kontrasepsi.
“Maksimal dua!,” tegas Pangeran Harry.
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: REUTERS/Facundo Arrizabalaga
Ya, Pangeran Harry hanya ingin mempunyai dua anak sebagai upaya melindungi lingkungan. Dan saat menyandang status sebagai ayah, membuatnya melihat dunia secara 'berbeda'.
“Saya pikir, anehnya, orang-orang dan berbagai tempat yang cukup beruntung untuk saya temui dan kunjungi, saya selalu memiliki koneksi dan kecintaan terhadap alam. Saya melihatnya secara berbeda sekarang," ujar Pangeran Harry.
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Trooping the Colour Foto: dok. REUTERS/Hannah Mckay
Karena hal ini, Pangeran Harry juga mengatakan bahwa dunia perlu ‘dibangunkan’ untuk melihat kerusakan yang ada di bumi.
ADVERTISEMENT
Metro melaporkan, Goodall menyatakan bahwa negara-negara berkembang penting untuk menggunakan KB. “Wanita harus memilih apakah akan memiliki anak, berapa banyak anak, dan jarak di antara mereka,” kata wanita berusia 85 tahun ini.
Namun Goodall menekankan, bahwa wanita harus sejahtera dengan pilihannya. Tapi di sisi lain, tidak lupa untuk memikirkan bahwa pilihannya dapat mempengaruhi keadaan bumi dan masa depan anak-anaknya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·